Nantikan, Project 25 di Solusi Life Spesial Natal!

Nantikan, Project 25 di Solusi Life Spesial Natal!

Budhi Marpaung Official Writer
2092

Tim Solusi Life berkesempatan meliput dan membantu secara langsung Project 25 yang digagas dan dikerjakan oleh Project Slingshot pada Kamis (11/12/2014) lalu. Ada sekitar tujuh orang crew yang terjun dan ikut terlibat dalam proses di balik layar dan pembuatan video klip medley lagu Natal yang mengambil lokasi di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara tersebut.

Proses mulai dari persiapan syuting di balik layar dan pembuatan video klip sendiri berlangsung mulai dari siang pukul 13:00 WIB hingga pukul 20:30 WIB.

Di sela-sela persiapan syuting video klip, segmen produser Solusi Life, Nexbrent Marbun, menyempatkan melakukan wawancara dengan Founder Project Slingshot, Agustinus Lee Martin dan beberapa artis yang terlibat dalam project 25 seperti Sidney Mohede, Umbu, dan Guntur Simbolon (The Disciples). Khusus dengan Agus Lee, ia akan banyak bercerita mengenai apa itu Project 25.

Sekilas yang bisa dijabarkan di sini, Project 25 adalah proyek kemanusiaan melalui penjualan lagu di iTunes yang mana seluruh hasil penjualan lagu tersebut akan disumbangkan kepada Wahana Visi Indonesia yakni tepatnya untuk membantu pengembangan pendidikan di Kalimantan.

Sementara itu, kepada Jawaban.Com, Nix - demikian Nexbrent Marbun disapa - mengungkapkan mengapa Solusi Life mau terlibat dan membantu Project 25 yang digagas oleh Slingshot.

“Kita kan Solusi Life, temanya lagi Inspire to Change ya. Sebagai program, kita akan support segala sesuatu yang misalnya orang-orang yang melakukan hal-hal menginspirasi, nah gw dengar orang ini bagus nih karena apa yang mereka lakukan sangat menginspirasi menurut gw. Mereka misalnya bikin lagu, tidak dibayar sama sekali, mengumpulkan orang-orang bersama, berkolaborasi. Itu menurut gw bagus,” ujar alumnus Universitas Mercu Buana ini.

Lebih lanjut Nix menyatakan bahwa setelah bertanya lebih dalam mengenai Project 25, ia lebih kagum lagi karena hasil penjualan Project 25 disumbangkan seluruhnya bagi pengembangan generasi.    

“Oh ternyata mereka mau menggalang dana pendidikan anak-anak. Karena tujuan mereka generasi, itu membuat gw berpikir wah menginspirasi hal tersebut buat orang-orang. Mengangkat konten mereka, berharap bahwa viewer-nya Solusi Life juga menonton dan menginspirasi sehingga mereka melakukan hal yang sama,” pungkas Nexbrent.

Setiap kita diberikan oleh Tuhan kesempatan untuk dapat menginspirasi kehidupan orang lain. Pertanyaannya, maukah kita melakukan? Karena bila kita mau, Tuhan pasti akan menunjukkan cara kepada kita bagaimana mewujudkannya.


(Saksikan video lengkap segmen Project 25 di Solusi Life Spesial Natal, 25 Desember pukul 22:00 WIB di O’Channel)

<!--[endif]-->--> Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung

Ikuti Kami