Ini Alasan Pengantin Baru Tunda Hubungan Seks

Ini Alasan Pengantin Baru Tunda Hubungan Seks

Theresia Karo Karo Official Writer
5827
Malam pertama. Apa anda langsung membayangkan bahwa moment ini adalah saat pasangan pengantin baru akan langsung bercinta atau bulan madu? Pada kenyataannya, tidak semua pengantin baru melakukan hal yang serupa, mereka lebih memilih untuk menundanya.

Entah ini kabar baik atau buruk bagi anda, namun hal ini bisa terjadi karena banyak hal. Dilansir dari Vemale.com, berikut 6 alasan teratas yang menyebabkan pasangan yang baru menikah menunda untuk berhubungan intim.

Kelelahan
Melangsungkan pemberkatan hingga resepsi pernikahan akan menguras banyak energi dari kedua calon mempelai. Meskipun seserhana apapun pernikahan tersebut digelar. Selain tenaga, emosi juga turut mempengaruhi kondisi tubuh yang semakin lelah menjelang malam. Sehingga banyak dari mereka yang lebih memilih untuk beristirahat dan mencari waktu tepat untuk bercinta dengan pasangannya.

Masih akan Pindahan Rumah
Perkara pindahan rumah bagi pengantin baru adalah bagian penting, untuk memulai kehidupan bersama secara mandiri. Sehingga keduanya akan lebih nyaman dan leluasa menghabiskan waktu bersama.

Keturunan
Bagi pasangan yang ansisipatif, mereka cenderung memilih untuk punya rencana program kehamilan sebelum ‘kebobolan’. Walau tidak semua hubungan seks akan berakhir dengan kehamilan, namun akan lebih baik bila anda mempertimbangkan urusan yang satu ini dengan matang.

Belum Siap
Karena hal ini masih asing bagi pengantin baru, maka hubungan seks setelah menikah memang penting dibicarakan terlebih dahulu. Atau bila anda memang merasa takut dan terlalu canggung, sebaiknya berkonsultasi dengan saudara terdekat yang telah menikah atau tenaga professional seperti dokter (menyangkut seputar kesehatan organ dalam).

Baca juga:

Buat Pengantin Baru, Ini Loh 5 Tantangan di Awal Pernikahan Yang Harus Kalian Waspadai!

Buat Pengantin Baru, Pakai 2 Resep Pamungkas Ini Biar Pernikahan Awet Sampai Kakek-Nenek!

‘Tamu Bulanan’
Hal ini biasanya menyangkut masalah kebersihan. Selain itu, alasan lainnya berhubungan dengan kebiasaan spiritual dan prinsip seks masing-masing pribadi. Sehingga banyak pasangan yang menghindari seks saat menstruasi.

Menunggu Honey Moon
Terkadang rumah tidak selalu menjadi tempat yang nyaman untuk berhubungan seks. Sehingga banyak pasangan yang lebih memilih untuk menunda hingga liburan. Ini menjadi alternative bagi pasangan baru menikah sehingga dapat emmangun moment intim bersama.

Tentunya, hubungan seks yang nyaman akan membuat anda dan pasangan lebih bahagia. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya menunda bila anda masih merasa belum yakin.

Baca juga:

8 Cara Kreatif Pengantin Baru Habiskan Libur Panjang Berdua
Ini Loh 4 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pengantin Baru di Tahun Pertama Pernikahan

Sumber : Vemale/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami