11 Tujuan Wisata Luar Negeri Populer di Tahun 2014 (Part 2/2)
Sumber: Firstlightkclub.com

Travel / 11 December 2014

Kalangan Sendiri

11 Tujuan Wisata Luar Negeri Populer di Tahun 2014 (Part 2/2)

Lori Official Writer
2801

Menikmati akhir tahun yang menyenangkan menjadi dambaan setiap orang. Jadi jangan heran jika banyak sekali orang yang memilih liburan ke luar negeri dan menikmati berbagai suguhan menarik di negara tujuan. Bagi Anda yang merencanakan perjalanan, berikut dijabarkan beberapa destinasi wisata populer dikunjungi di tahun 2014.

#7 Phuket, Thailand

Tak kalah dengan Singapura, Thailand, negara dengan sebutan Gajah Putih ini juga telah mencuri hati para penikmat wisata belakangan ini. Tak dimungkiri tawaran wisatanya cukup memuaskan dan memikat seperti Phuket Island, Ko Phi Phi Island, pemandangan Phang Nga Bay, Grand Palace, pasar malam Chiang Mai dan sebagainya.  

#8 Lima, Peru

Machu Picchu atau kota Inca adalah salah satu destinasi yang paling dikenal dari Peru. Wajar bila rasanya tak akan lengkap bila tak menginjakkan kaki ke sana. Selain itu, peru juga menjadi sarangnya kuliner, terutama makanan fusion.  

#9 London, Inggris

Suasana akhir tahun akan menjadi sangat lengkap bila berada di London. Pasalnya para wisatawan dapat menikmati indahnya kembang api dari perahu-perahu yang mengarungi sungai Thames.

#10 Hongkong

Kembang api tengah malam menerangi Victoria Harbour dan gedung-gedung pencakar langit kota Hongkong. Itu akan menjadi pemandangan yang dramatis. Pemandangan terbaik bisa Anda dapatkan dari Tsim Saha Tsui East Promenade atau dari atas perahu. Tetapi hal yang paling berkesan di Hongkong adalah setiap jengkal tanahnya menjadi titik sentral perayakan kemeriahan pesta tahun baru.

#11 Berlin, Jerman

Areal luas yang merentang antara Victory Column dan Brandenburg Gate adalah tempat yang paling nikmat saat merayakan malam tahun baru atau ‘Silvester’, sebutan orang Jerman. Akan ada pertunjukan musik dan kembang api dan gelaran lari di hutan Grunewald tepat di malam Tahun Baru.

Selain itu, kota Berlin juga menyiratkan keromantisan nan mewah dalam deretan bangunan-bangunan mewahnya dan siap memanjakan mata dan suasana hati. Para wisawatan bisa berkeliling menikmati pemandangan Museum Pergamon, Istana Schloss Charlettenburg, mencoba lantai dansa Berlin, atau Museum Yahudi.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami