Messi dan Van Persie Nikmati Natal Lebih Indah
Sumber: www.flickr.com

Nasional / 9 December 2014

Kalangan Sendiri

Messi dan Van Persie Nikmati Natal Lebih Indah

Lori Official Writer
3629
Desember identik sebagai bulan yang dianggap penuh dengan berkat dan sukacita karena menjadi bulan dimana umat Kristiani merayakan Natal. Berkat dan sukacita Desember ternyata dikaitkan dalam dunia sepakbola, seperti hal performa gemilang pemain dan kemenangan klub dianggap sebagai kado Natal yang istimewa.

Begitulah yang dialami punggawa Manchester United, Robin van Persie dan Barcelona Lionel Messi setelah tampil gemilang di laga terakhir dan menyumbang kemenangan bagi klub. Prestasi itu dianggap sebagai kado Natal terbaik.

Robin van Persie tentu akan menikmati Natal yang lebih indah karena baru saja menyumbang dua gol bagi Setan Merah saat berhadapan dengan Southampton di Stadion ST Mary, Selasa (9/12) dini hari tadi. “Van Persie menjadi pembeda pada malam ini karena dia menerima kado (dari para pemain bertahan Southampton). Dan saat menerima kado-kado itu, dia mencetak gol, sedangkan kami tidak,” ujar manajer Southampton, Ronald Koeman.

Senada dengan keberhasilan van Persie, bintang Barcelona Lionel Messi pun sepertinya tengah menikmati Natal yang indah bersama keluarga kecilnya tanpa beban. Setelah mencetak tiga gol dalam laga lanjutan La Liga bersama Espanyol pada Senin, 8 Desember 2014 dini hari. Kiprah gemilang Messi di berbagai turnamen sepakbola sepanjang tahun ini patut dirayakan sebagai bentuk sukacita Natal  sekaligus penutup tahun yang indah.

Hal yang tak kalah membahagiakan, rencananya Messi bakal menyempatkan diri untuk merayakan Hari Natal di kota kelahirannya Rosario, Argentina. Sebelum menikmati momen bahagia itu, Messi dkk masih akan melakoni duel terakhir laga fase grup Liga Champions melawan Paris Saint-Germain serta tiga laga sisa La Liga hingga 20 Desember 2014 nanti.

Sumber : Viva.co.id/Tempo.co/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami