5 Alasan Pria Pacari Wanita yang Lebih Tua
Sumber: Movies.ndtv.com

Single / 5 December 2014

Kalangan Sendiri

5 Alasan Pria Pacari Wanita yang Lebih Tua

Lori Official Writer
5102
Pria yang pacaran dengan wanita yang lebih tua dianggap sebagai hal yang tidak lazim, namun tak sedikit pria yang justru lebih memilih wanita yang lebih tua secara usia. Hal itu bukan tanpa alasan, berikut penilaian pria tentang wanita yang lebih tua.

#1 Lebih pintar, dewasa dan bijak

Para pria menilai bahwa berpacaran dengan wanita yang lebih muda hanya akan menghabiskan waktu karena tingkat emosionalnya masih labil. Sementara wanita yang lebih tua akan jauh lebih berpikiran dewasa seiring dengan usia mereka. Mereka tahu harus bersikap dan tidak lagi mudah merajuk manja. Saat berkomunikasi, wanita yang lebih tua jauh lebih berpikiran terbuka dan positif, mendengar terlebih dahulu dan tidak suka mencari-cari perdebatan.

#2 Lebih mandiri

Setiap pria pasti akan mempertimbangkan  wanita yang lebih mandiri dibanding wanita yang masih hanya ingin bersenang-senang dan menghambur-hamburkan uang. Wanita yang lebih tua biasanya jauh lebih mandiri secara sosial-finansial dan memiliki karir yang lebih baik. Selain itu, mereka lebih memiliki perencanaan untuk jangka yang lebih panjang.

#3 Sabar, penyayang dan peduli

Bagi pria, wanita yang lebih tua dianggap jauh lebih sabar dalam menghadapi tingkah laki-laki yang kadang kala kekanak-kanakan. Saat pria menghadapi masalah, wanita yang lebih tua akan jauh lebih menunjukkan kasih sayang dan kepeduliannya dengan cara yang lembut.

#4 Tidak banyak menuntut

Biasanya wanita yang lebih tua tidak banyak menuntut, khususnya soal komitmen. Dalam soal urusan menikah, mereka dinilai jauh lebih sabar menunggu hingga pria benar-benar siap. Selain itu, mereka juga memberikan kebebasan kepada pria untuk melakukan apa yang dia suka tanpa harus terikat setiap waktu dan haus perhatian.

#5 Berpikir realistis

Jika wanita yang lebih muda dijuluki materialistis, maka wanita yang lebih tua dijuluki realistis. Dalam berbagai aspek, baik finansial, status hubungan atau saat menghadapi masalah, wanita yang lebih tua akan berpikir lebih real, tanpa mengada-ngada.

Fenomena ini mungkin masih banyak mengundang pandangan positif dan negatif dari masyarakat. Jika Anda saling mencintai, usia bukanlah persoalan. Akan tetapi, pria sepantasnya memilih pasangan wanita yang usianya tidak terlalu terpaut jauh karena setidaknya akan berpengaruh kepada kehidupan setelah pernikahan.        

Sumber : Boldsky.com/Vemale.com
Halaman :
1

Ikuti Kami