11 Tujuan Wisata Luar Negeri Populer di Tahun 2014 (Part 1/2)
Sumber: Firstlightkclub.com

Travel / 4 December 2014

Kalangan Sendiri

11 Tujuan Wisata Luar Negeri Populer di Tahun 2014 (Part 1/2)

Lori Official Writer
7073
Liburan akhir tahun akan lebih mengasyikkan sembari berwisata ke berbagai tempat baru. Seperti telah dihimpun, daftar destinasi berikut menjadi pilihan wisata yang menjanjikan suasana berbeda di penghujung tahun 2014 ini.

#1 Myanmar

Myanmar atau Burma akan memberikan pengalaman berbeda karena Anda akan disuguhi pengalaman yang berbeda karena akan disuguhi ribuan candi, pagoda dan biara Budha.Seperti di Indonesia, berwisata ke Myanmar terbilang murah sehingga masih menjadi destinasi wisata yang cukup populer didatangi wisatawan dari berbagai negara. Terdapat empat destinasi utama yang bisa Anda nikmati yakni Shwedagon Pagoda, Kyaikto (Golden Rock), Taukkyan War Cemetery dan Pulau Kyauktan.

#2   Taipei, Taiwan

Negara wilayah Asia kembali menjadi primadona wisata, seperti halnya Taipei, Taiwan. Beberapa wisata unggulan negara ini sterletak di kota-kota seperti Taipei dengan gedung-gedung pencakar langitnya, yaitu Taipei 101. Lainnya, kawasan bersejarah di kota Kaohsiung serta menjadi pusat perbelanjaan modern yang berdampingan dengan gedung-gedung keagamaan negara tersebut.

#3 Tiongkok

Di Tiongkok, para wisatawan yang suka dengan panda bisa berkunjung ke Panda Breeding and Research Center. Para wisatawan dapat menikmati berjalan-jalan santai, menyesap teh di kebun sambil mengamati panda-panda yang lucu. Anda juga bisa sedikit lebih jauh berjalan-jalan ke lembah Jiuzhaigou untuk menikmati lanskap memukau seperti danau, air terjun, dan tebing-tebing bebatuan.

#4 Jepang

Negara Sakura, Jepang masih menjadi destinasi wisata luar negeri bagi para pejejalan Indonesia. Para wisatawan akan disuguhi tentang sejarah bangsa Jepang dan juga mengenal tentang banguna-bangunannya di masa lalu. Hampir semua situs sejarah yang ada di Jepang masih merupakan wujud asli mereka, dan tetap terbuka untuk umum. Selain itu, Jepang adalah salah satu negara dengan tingkat kejahatan yang sangat rendah, sehingga wisatawan merasa nyaman. Tempat-tempat wisata yang sbisa dikunjungi seperti Gunung Fuji, Golden Pavilion, Menara Tokyo, Kastil Himeji, Great Buddha of Kamakura dan Kiyomizu-Dera.

#5 Brasil

Selain terkenal dengan Sepak Bola, banyak tempat wisata di Brasil yang ternyata sangat populer dan mengagumkan, diantaranya ialah Rio de Janeiro dengan Patung Christo Redentor, air terjun Iguazu Falls di Sungai Iguazu dan Sao Paulo dengan gedung pencakar langit dan keberagaman kulinernya.

#6   Korea Selatan

Demam K-Pop sepertinya berdampak besar bagi wisata negara ini. Apalagi Indonesia mendapat predikat sebagai negara penyuka K-Pop terbesar. Orang-orang berduyun-duyun ke Korea Selatan dan ramai belajar bahasa serta menyantap makanan khas Negeri Ginseng itu. Sementara ikon wisata populer yang bisa dinikmati wisatawan terdiri dari Seoul Tower, Istana Kerajaan Korea, Hanok Village, Pulau Nami, kawasan pusat perbelanjaan seperti Myeongdong, Insadong, Dongdaemun dan Namdaemun.

Tertarik dengan beragam eksotisme wisata yang disuguhkan berbagai negara di atas? Siapkan rencana liburanmu dan nikmati pengalaman baru di negeri orang.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami