Film Review : Belajar Keluar dari Comfort Zone dari Para Penguin

Entertainment / 4 December 2014

Kalangan Sendiri

Film Review : Belajar Keluar dari Comfort Zone dari Para Penguin

bagusp Official Writer
3267

Mengawali bulan Desember ini kita disuguhkan dengan tontonan yang lucu dan menarik di bioskop yaitu film dengan judul Penguins of Madagascar.

Serial dari penguins of Madagascar ini sebenarnya telah popular terlebih dahulu dalam bentuk serial TV yang juga ada disalah satu TV swasta di Indonesia. Namun di serial TV lebih banyak menceritakan tentang kisah-kisah pemberani 4 ekor penguin ini setelah mereka berada di Kebun Binatang New York.

Dalam film Penguins of Madagascar 2014 ini mengisahkan sebelum mereka masuk ke kebun binatang New York. Di film tersebut diceritakan bagaimana mereka keluar dan terpisah dari rombongan migrasi para penguin saat mereka masih kecil karena ingin menyelamatkan sebuah telur penguin yang akhirnya menetas dan menjadi penguin yang dikenal dengan nama Private.

Kisah berlanjut dimana 4 penguin ini Plucky penguins Skipper (Tom McGrath), Kowalski (Chris Miller), Rico (Conrad Vernon) and Private (Christopher Knights)  secara tidak sengaja bertemu dengan Dr Octavianus Brine ( John Malkovich) yang berniat melenyapkan spesies mereka. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan agent classified ( Benedict Cumberbatch ) yang juga mempunyai misi yang sama yaitu menggagalkan misi Dr Octavianus Brine.

Dari kisah film Penguins of Madagascar ini kita belajar bahwa keluar dari comfort zone bukanlah hal yang menyenangkan. Selalu ada bahaya dan resiko, namun ada imbalan yang pantas buat mereka yang berani meninggalkan zona nyaman yaitu pengalaman dan kemuliaan. Tidak mudah memang mengejar impian dan harapan, namun bersama dengan Tuhan kita percaya selalu ada pertolongan di waktu yang tepat

 

Halaman :
1

Ikuti Kami