4 Bisnis Online yang Berjaya di Tahun 2014
Sumber: Ekalayawebs.com

Investment / 23 November 2014

Kalangan Sendiri

4 Bisnis Online yang Berjaya di Tahun 2014

Lori Official Writer
5716
Bicara soal investasi dan bisnis, di zaman sekarang ini rata-rata para pelaku usaha sudah sangat cermat memilih dan mengikuti trend bisnis yang akan banyak diburu konsumen. Seperti diprediksi di awal tahun 2014 lalu, bisnis online adalah salah satu bisnis yang akan berjaya. Dan hal itu dibuktikan dengan animo positif dari konsumen yang berdampak pada peningkatan bisnis seperti.

Fashion

Secara tak terduga bisnis online kini menjadi pilihan bisnis teratas para pelaku usaha. Tak hanya lebih murah dan praktis, tetapi juga mampu menggerakkan pelaku usaha kreatif dari kalangan muda yang banyak bergelut dalam bisnis fashion. Sebagai kebutuhan sandang, pakaian menjadi kebutuhan yang semakin dicari kebanyakan anak muda dan pekerja. Promo yang dilakukan secara online berhasil mendobrak penjualan yang cukup tinggi hingga saat ini.

Barang Elektronik

Kebutuhan masyarakat akan barang elektronik terus menerus meningkat. Ponsel smartphone, tablet , laptop dan LCD adalah barang-barang yang permintaannya cukup melejit, sebab barang-barang ini kini seolah tak lagi bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat, terutama yang tinggal di perkotaan. Tak berbeda jauh dengan bisnis fashion, elektronik juga semakin diburu lantaran luasnya akses penawaran lewat online.

Jersey Sepak Bola

Bila Anda ingin bisnis yang awet sepanjang waktu, maka pilihlah bisnis jersey sepak bola. Sebab para penikmat olah raga favorit dunia ini terbilang besar. Nah, para penggemar fanatic klub sepakbola tertentu pasti akan banyak mencari jersey atau seragam sepak bola tim kesayangannya. Seperti halnya saat perhelatan Piala Dunia beberapa bulan yang lalu, bisnis ini sukses meraup keuntungan dari penjualan beragam jersey sepak bola.

Kuliner

Bisnis kuliner sudah semakin maju jaya. Apa pasal, dengan merambah ke dunia online bisnis ini semakin menunjukkan taringnya. Jenis makanan yang tampak mendapat animo yang baik dari konsumen adalah jenis makanan tradisional yang sulit didapat di suatu daerah tertentu. Sehingga lewat online, makanan ini dapat dinikmati oleh konsumen lewat pengiriman khusus.  

Bagaimana dengan Anda yang masih kebingungan menemukan ide bisnis online yang akan Anda garap? Anda bisa memilih ide bisnis dari empat bisnis online di atas. Selamat mencoba!

Sumber : Reader’s Digest/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami