Riedl Boyong Evan Dimas ke Piala AFF 2014
Sumber: Tribunnews.com

Nasional / 18 November 2014

Kalangan Sendiri

Riedl Boyong Evan Dimas ke Piala AFF 2014

Lori Official Writer
3243
Turnamen besar sepakbola antarnegara Asia Tenggara atau Piala AFF akan digelar pada 22 November – 20 Desember 2014. Ini menjadi kesempatan bagi Timnas Indonesia Senior di bawah asuhan pelatih asal Austria Alfred Riedl untuk satu tujuan meraih juara Piala AFF yang masih belum pernah dicicipi Indonesia.

Untuk mencapai tujuan itu, Riedl memilih skuad secara selektif, termasuk memasukkan Evan Dimas. Riedl memberi kesempatan pada pemain Timnas Indonesia U-19 itu lantaran dinilai berpotensi. “Sederhana saja, Evan itu pemain yang bagus. Selain itu, dia juga pemain bertalenta. Saya percaya dia akan terus berkembang,” terang Riedl, seperti dikutip Bola.net, Selasa (18/11).

Evan Dimas menjadi satu dari 23 skuad Timnas Indonesia Senior yang akan diboyong ke Vietnam. “Tentunya, saya sangat bersyukur dieprtahankan pelatih Alfred Riedl. Terlebih, saya bisa memperkuat Timnas Senior di saat usia masih muda. Saya ingin membawa Indonesia juara,” terang Evan.

Evan menambhakan, dirinya akan bekerja keras dan memanfaatkan kesempatan itu untuk membayar kepercayaan Riedl. Dalam skuad, Evan mendapat posisi di bagian gelandang skuad bersama dengan Firman Utina dan beberapa pemain senior lainnya.

Untuk susunan 23 skuad Timnas Senior Indonesia di ajang Piala AFF 2014, dapat dilihat selengkapnya.

Kiper: Kurnia Meiga Hermansyah; I Made Wirawan; Dian Agus Prasetyo

Bek: Zulkifli Syukur; Supardi Nasir; Muhamad Roby; Achmad Jufriyanto; Victor; Igbonefo; Rizki Rizaldi Pora; Fachruddin Wahyudi Aryanto

Gelandang: Manahati Lestusen; Hariono; Raphael Maitimo; Muhamad Ridwan; Ramdani Lestaluhu; Firman Utina; Evan Dimas Darmono; Zulham Zamrun; Imanuel Wanggai

Penyerang: Samsul Arif; Sergio van Dijk; Cristian Gonzales; Boas Solossa

Sumber : Bola.net/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami