Global Leadership Summit 2014, Pertajam Visi Pemimpin Dunia

Global Leadership Summit 2014, Pertajam Visi Pemimpin Dunia

Lori Official Writer
3680

Salam hangat dari Global Leadership Summit Indonesia.

Investasikan waktu Anda setiap tahun untuk diperlengkapi oleh para pemimpin kelas dunia dan teruji untuk menantang kepemimpinan Anda menjadi lebih tajam dalam visi, sehat dalam cara memimpin, dan memberikan dampak maksimal ! (Bill Hybels).

Bergabunglah tanggal 21-22 November 2014 mendatang dan bawalah team kepemimpinan Anda untuk diperlengkapi dan mengalami konferensi kepemimpinan kelas dunia. 

Tahun ini, GLS Indonesia dan Willow Creek Association (USA) mempersembahkan Global Leadership Summit 2014, Jakarta, Indonesia. Acara ini akan diadakan di Gilgal Center - Elang Laut Boulevard, Jl. Pantai Indah Selatan 1 Blok H No 1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dan dimulai pada pukul 09:00 - 17:00 WIB.

Komite Global Leadership Summit Indonesia dengan ini mengundang Anda dan team untuk bergabung dalam acara ini yang akan dibawakan oleh para narasumber dan pembicara dari berbagai latar belakang.

Program ini akan difasilitasi langsung oleh Direktur CBN -- Mr. Mark McClendon, Gembala Wilayah Jakarta GBI Gilgal -- Pastor Juan Mogi, Penatua Senior Abbalove Ministries -- Pastor Seno Widjaja, dan Pastor Petrus Nawawi. Nikmati juga penyembahan inspiratif dan persembahan kreatif dari team gereja lokal lainnya.

Konferensi kepemimpinan ini telah menjadi program Internasional di seluruh dunia dan telah berjalan selama 8 tahun di Indonesia dengan tujuan untuk menggerakkan dan menantang para pemimpin di setiap bidang. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mendorong Anda segera merencanakan kehadiran Anda untuk menikmati program ini bersama dengan para pemimpin di seluruh dunia yang juga terlibat dalam program yang sama.

Daftarkan diri Anda hanya dengan biaya Rp.700.000,- (sudah termasuk makan siang, snack dan makalah).

Terima kasih dan kiranya Tuhan memberkati Anda dan organisasi dimana Anda berada!

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami