Marc dan Alex, Si Kakak Adik yang Rajai Dunia Moto

Marc dan Alex, Si Kakak Adik yang Rajai Dunia Moto

Lori Official Writer
3750
Double kemenangan pantas dirayakan oleh pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan sang adik Alex Marquez. Pasalnya kedua pebalap muda ini baru saja menyabet gelar juara di kelasnya masing-masing.

Marc sendiri menjuarai GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (9/10) kemarin. Sedang Alex sukses menyabet mahkota juara di level Moto3 di hari yang sama. Kemenangan itu menjadi sejarah kakak adik yang pertama kali berhasil memenangi juara Grand Prix di tahun yang sama. Secara pribadi, dirinya mengaku bahagia untuk hari yang baik itu.

“Hari ini adalah hari yang luar biasa untuk saya, keluarga, dan untuk tim karena 20 menit sebelum balapan, saya sedang merayakan gelar juara adik saya,” kata Marquez, seperti dikutip dari Okezone.com, Senin (10/11).

Jika Marc sudah mengoleksi kemenangannya yang ke-13, maka sang adik Alex baru saja mencicipi mimpi indah menjadi juara dunia pertama di kelas Moto3. Alex mengaku bahwa kesempatan besar itu bagai mimpi baginya.

“Bahkan di mimpi yang paling indah sekalipun saya tidak pernah bisa membayangkan memenangi gelar juara dunia di tahun yang sama. Ini luar biasa untuk keluarga Marquez. Ini spesial dan luar biasa bisa menang di Valencia. Mimpi yang menjadi nyata,” ujar Alex, seperti dikutip dari Marca.

Atas kemenangannya, Alex diperbolehkan menjajal kemampuan menunggangi MotoGP. Didampingi oleh Marc, keduanya pun menikmati balapan bersama selama 12 putaran di Sirkuit Valencia pada Senin, 10 November 2014 kemarin. Kebahagiaan kembali tampak menyelimuti hati Marc lantaran sang adik mudah sekali beradaptasi di Sirkuit.

Sebagai pebalap yang diusung oleh Honda, kakak adik ini tampaknya akan menjadi bintang besar Honda sekaligus menjadi menanti performa Alex di kelas MotoGP.

Sumber : Okezone.com/Detik.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami