3 Tipe Teman Yang Menyenangkan

Single / 10 November 2014

Kalangan Sendiri

3 Tipe Teman Yang Menyenangkan

daniel.tanamal Official Writer
2207
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><! endif]-->
Apakah Kamu mempunyai teman? Bagaimana karakter dan sifat mereka? Pastinya berbeda-beda bukan? Mendapatkan teman yang sehati memang sulit, tapi ada banyak teman yang juga dapat membuat hari-hari Kamu jadi menyenangkan. Berikut adalah 3 tipe paling sederhana teman yang menyenangkan.

Teman yang tulus

Ini adalah tipe teman yang selalu ingat Kamu dalam keadaan apapun. Dia akan mengirim pesan, email, atau menelepon Kamu sebagai cara mereka tetap dapat berhubungan dengan Kamu. Kamu pasti ingin menjaga teman yang tulus berteman dengan Kamu.

Teman pembawa hal positif

Kamu membutuhkan seorang teman yang bisa menjadi sinar matahari ketika ada awan gelap yang mengelilingi Kamu. Memberikan pengaruh positif kepada Kamu, dan membuat Kamu lebih bersemangat. Ini juga merupakan teman yang patut Kamu pertahankan.

Teman yang membuat Anda tertawa

Yang satu ini sulit didapat, terutama ketika Kamu dikelilingi oleh kesedihan dan hal yang menjengkelkan. Teman yang dapat membuat Kamu tertawa pasti bisa membuat Kamu melupakan masalah yang sedang Kamu hadapi.

Nah jika Kamu belum menemukannya, mungkin Kamu perlu menjadi ketiga tipe ini terlebih dahulu, tentunya dengan gaya diri kamu sendiri.



<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami