Mengungkap Siapa Nadine Kaiser yang Lagi Ramai di Sosmed
Sumber: Twitter.com

Nasional / 6 November 2014

Kalangan Sendiri

Mengungkap Siapa Nadine Kaiser yang Lagi Ramai di Sosmed

Lori Official Writer
9315
Nama Nadine Kaiser saat ini sedang ramai di bicarakan di sosial media (Sosmed). Siapa Nadine Kaiser sebenarnya? Yup, Nadine Kaiser adalah putri dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Awalnya Nadine tidak dikenal oleh banyak orang atau istilahnya adalah orang biasa sampai suatu hari seorang netizen mengupload fotonya di twitter Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep @kaesangp yang membuat namanya menjadi terkenal dan jadi buah bibir netizen karena kecantikannya.

Nadine Kaiser sendiri adalah blasteran Jawa-Swiss yang kini menetap di Florida USA. Menurut Susi Pudjiastuti, saat ini Nadine telah menamatkan Sekolah Penerbangan Embririddle Aeronautical University, Daytona Beach.

Saat ini Nadine masih tinggal di Florida dan bersiap untuk menjadi pilot wanita di Indonesia. Nadine Kaiser juga putri pertama dari pasangan Susi Pudjastuti dan Daniel Kaiser di tahun 1992 namun sayang mereka kemudian bercerai di tahun 1999.

Setelah bercerai Daniel kembali ke Swiss namun hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Bahkan saat sertijab menteri Daniel sempat hadir meski tanpa kehadiran anak mereka, Nadine yang saat ini masih berada di Amerika.

Sumber : Jawaban.com/BP
Halaman :
1

Ikuti Kami