Left Behind, Yang Tertinggal yang Berjuang

Left Behind, Yang Tertinggal yang Berjuang

Lois Official Writer
4526
Manusia tidak tahu kapan waktunya akan terangkat, meskipun hal tersebut sudah disebutkan di dalam Alkitab. Tapi berhati-hatilah karena kita tidak tahu kapan saatnya. Hal yang sama juga terjadi dalam kehidupan Rayford Steele (Nicholas Cage) bersama keluarganya dan segala intrik manusia.

Steele yang merupakan seorang pilot sengaja menjauh dari istrinya Irene Steele (Lea Thompson) dan anak-anaknya tepat di hari ulang tahunnya, hanya karena istri yang selalu bicara tentang Tuhan. Dia berniat menghabiskan harinya bersama salah seorang pramugari. Namun di atas udara, kehidupannya berubah. Begitu juga kehidupan keluarganya, mereka tidak akan pernah sama lagi.

Di bumi, Chloe Steele (Cassi Thompson), anak Rayford yang atheis pun berjuang mencari adik dan ibunya yang tiba-tiba menghilang. Begitu juga semua orang kehilangan bayi dan anak-anak mereka. Pada akhirnya mereka baru menyadari bahwa hari itu adalah Hari Pengangkatan dimana Tuhan menyelamatkan umat-Nya sebelum masa 7 tahun penganiayaan datang. Mereka yang tertinggal yang akan berjuang sampai mereka didapati tetap setia dan menjadi takut akan Tuhan.

Film yang diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Tim LaHaye dan Jerry B. Jenkins ini berdurasi 110 menit. Disutradarai oleh Vic Armstrong, film ini memberikan pesan untuk kita berjaga-jaga agar kita mengisi kehidupan kita dengan sesuatu yang baik, yang berlandaskan rasa takut akan Allah. Jika tidak, kita akan menjadi yang tertinggal dan kita harus mengalami akhir jaman yang penuh derita.
Sumber : jawaban.com by lois ho

Ikuti Kami