The Judge, Anak dan Ayah Kembali Bersatu di Pengadilan
Sumber: 21cineplex

Film Review / 15 October 2014

Kalangan Sendiri

The Judge, Anak dan Ayah Kembali Bersatu di Pengadilan

Lois Official Writer
3943
Hank Palmer (Robert Downey Jr.) punya kehidupan yang ideal secara materi. Dia memiliki semuanya mulai dari pekerjaan sebagai pengacara terkenal di Chicago, rumah mewah, mobil sport, dan istri yang cantik seperti selebritis. Namun, hubungannya dengan keluarganya sendiri berantakan. Dia digugat cerai oleh istrinya, Lisa Palmer (Sarah Lancaster), ibunya Mary Palmer (Catherine Cummings) meninggal dunia, dan dia harus berurusan dengan ayahnya yang tidak dia sukai Josep Palmer (Robert Duvall).

Saat ibunya meninggal dunia, mau tak mau Hank harus pulang ke kampung halamannya di saat dia harus menangani kasus besar. Hank pun pergi ke kota Carlinville tempat masa kecilnya berada, padahal sudah 20 tahun dia tidak pernah pulang kampung. Diapun bertemu dengan sang ayah yang merupakan seorang hakim senior di sana. Kedua saudara kandungnya, Glen Palmer (Vincent D'Onofrio) dan Dale Palmer (Jeremy Strong) pun datang dan di sanalah mereka semua berkumpul.

Namun setelah pemakaman, ayahnya justru menjadi tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan. Situasi ini membuat Hank memutuskan untuk menjadi pengacara sang ayah di pengadilan. Di sinilah situasi mulai mencapai klimaks, bagaimana hubungannya dengan sang ayah yang kurang baik bertempur melawan sisi profesionalnya sebagai pengacara.

Disutradarai oleh David Dobkin, film yang diproduksi atas kerjasama antara Warner Bros Pictures dan Village Roadshow Pictures ini mengangkat tema drama keluarga. Film ini memberikan inspirasi yang kuat bahwa keluarga adalah segalanya, dan biasanya hal itu terbukti di saat yang paling kritis terjadi.
Sumber : 21cineplex.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami