Ternyata Orang Tua Menantikan Ucapan Ini
Sumber: vemale.com

Kata Alkitab / 13 October 2014

Kalangan Sendiri

Ternyata Orang Tua Menantikan Ucapan Ini

Theresia Karo Karo Official Writer
5143
 “I love you”, apakah kalimat ini sering kita sampaikan kepada pasangan atau pacar? Bila iya, pertanyaan berikutnya adalah apakah kalimat ini pernah atau sering kita ucapkan kepada orang tua yang notebene lebih lama menjalin hubungan dengan anda.

Mungkin memang tidak semua hubungan orangtua dekat dan terbuka satu sama lain Terkadang budaya dan kebiasaaan keluarga memposisikan hubungan anda dan orangtua terkesan kaku. Atau mungkin saja anda hanya dekat dengan salah satu orangtua entah itu hanya ayah saja atau dengan ibu saja. Semua orang tentu memiliki ikatan tersendiri dengan orang tua dan dalam keadaan yang berbeda.

Saat beranjak remaja, kita mulai merahasiakan sesuatu dan tak semua hal kita ungkapkan pada orang tua. Termasuk, bahwa kita mencintai mereka. Bisa jadi karena kita merasa malu, tak biasa atau karena semua berjalan mengalir begitu saja.

Video berikut menunjukkan bahwa dengan kata “I love you” yang tulus kepada orangtua akan membuat mereka merasa takjub, amazed, bingung, senang dan lainnya. Lihatlah bagaimana reaksi para orang tua mereka saat anak-anak yang muda dan modern ini mengucapkan rasa cinta dan sayangnya pada ayah atau ibu.

Mekipun hanya lewat sambungan telepon, reaksi beragam pun terlihat dari percakapan mereka. Ternyata ada orang tua yang sudah menantikannya sekian lama, ada yang malah mengkhawatirkan anaknya, ada pula yang sepertinya sudah ingin memeluk anak mereka, sampai mengingatkan agar mereka menyetir pulang ke rumah dengan hati-hati.

Terbukti bukan, tidaklah buruk mengungkapkan rasa sayang kita kepada orang tua. Perasaan haru itu muncul karena anak yang mereka besarkan dengan kasih sayang dan jerih payah, ternyata mencintai mereka kala sudah beranjak dewasa. Hal sederhana ini sangat penting bagi orang tua. Karena membuat mereka tidak dilupakan, merasa dicintai dan merasa berhasil menjadi orang tua. Bila belum, sekarang ungkapkanlah rasa sayang anda pada ayah dan ibu, selain lewat doa tidak ada salahnya ucapan ini keluar dari mulut anda.
Sumber : Vemale/Youtube.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami