Capai Kenikmatan Seks Lewat Lima Hal Ini

Capai Kenikmatan Seks Lewat Lima Hal Ini

Theresia Karo Karo Official Writer
4560
Tentu ada banyak teori yang memaparkan tentang bagaimana anda dan pasangan mencapai kepuasan saat berhubungan seks. Tetapi setelah dipaktekkan, anda cenderung merasa seperti biasa? Mungkin bukan teorinya yang salah, tetapi ini adalah waktu bagi anda dan pasangan fokus pada kemampuan yang ada di dalam diri masing-masing. Dilansir dari Women's Health ada beberapa kenikmatan yang sesungguhnya mampu membuat hubungan intim menjadi lebih memuaskan.

Inovatif
Terapi seks dan hubungan, Lada Schwartz mengatakan bahwa, “Menjadi kreatif dan mencari cara baru untuk bercinta menjadi bumbu penting.” Pastinya segala sesuatu yang dilakukan berulang-ulang tanpa ada perubahan akan berujung pada kebosanan, termasuk hubungan intim. Temukan beragam kesempatan dan tempat agar anda dan pasangan dapat ‘membakar’ kembali gelora asmara tersebut.

Kebugaran Tubuh
Menurut peneliti, badan bugar sangat berpengaruh dalam mencapai kepuasan saat bercinta. Selain itu juga mampu meningkatkan libido, daya tahan tubuh dan menjadi lebih percaya diri. Oleh sebab itu bila anda merasa lelah, lebih baik anda tidak memaksakan diri. 

Komunikasi dan Feedback
Sama hal-nya saat anda menonton film horror, dukungan sound effect menambah situasi mencekam. Begitu pula saat anda bercinta, suara yang dikeluarkan menambah kenikmatan dalam melakukan hubungan seks. Jangan malu untuk melepaskan apa yang dirasakan saat berhubungan intim. Hal ini biasanya diungkapkan lewat desahan atau suara. Ini juga yang menjadi tanda kepada pasangan, apa anda menikmatinya atau tidak.

Spontan
Teori akan menyajikan berbagai gaya hebat dalam bercinta, tetapi anda membutuhkan usaha lebih. Misalnya dengan bergantian mengambil kendali atau bisa juga dengan tindakan spontan yang mampu meningkatkan adrenalin anda dan membuat kegiatan ini semakin menggelora.

Terbuka Akan Fantasi
Sikap terbuka pasangan untuk mengungkapkan keinginan adalah hal penting, termasuk dalam hal seks dalam pernikahan. Hindari sikap menghakimi, bila pasangan memiliki fantasi seks. Sebagai pasangan yang baik, jangan langsung menganggap aneh fantasinya, karena hal itu justru mematikan gairahnya. Terlebih lagi, fantasi bukan berarti sesuatu yang harus dilakukan. Akan lebih baik bila anda mendengar bagaimana fantasi pasangan anda, karena bisa saja ini adalah hal yang menarik.

Seks adalah hal kudus dalam pernikahan, tidak kudus kalau dilakukan di luar pernikahan, bahkan Firman Tuhan menyebutnya sebagai perzinahan. Pernikahan tanpa seks, juga bukan pernikahan yang dikehendaki Tuhan. Sebab Allah menginginkan setiap pasangan memiliki keturunan, tentunya melalui hubungan seks.
Sumber : Jawaban/Liputan6.com by tk

Ikuti Kami