Tahun Baru, Harapan Baru

Tahun Baru, Harapan Baru

Budhi Marpaung Official Writer
7079

Bagi sejumlah orang mungkin tahun baru adalah biasa saja, tetapi tidak bagi saya. Di balik segala kesuksesan dan kegagalan yang pernah saya dapatkan di tahun sebelumnya, saya merasa tahun yang baru adalah pintu yang baru terbuka bagi kehidupan saya.

Ketika pintu yang baru itu terbuka mungkin saya tidak melihat dengan jelas apa yang benar-benar akan terjadi pada saatnya nanti. Namun, saya meyakini apa yang tertulis di dalam Yeremia 29:11 yakni bahwa Allah mengetahui rancangan-rancangan-Nya pada manusia yang percaya kepada-Nya, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepada manusia yang percaya kepada-Nya hari depan yang penuh pengharapan.

Ya, saat tahun baru bisa saya masuki, saat itulah saya memercayai bahwa ada harapan baru di sana. Harapan itu bukanlah harapan yang tanpa landasan, tetapi harapan yang disandarkan kepada Tuhan Yesus Kristus.

Terima kasih Tuhan Yesus Kristus buat tahun baru yang Engkau izinkan saya masuki. Saya yakin tahun ini penuh dengan mukjizat, berkat, dan hal-hal penggenapan janji-Mu, bukan hanya bagi saya, tetapi juga bagi setiap anak-anakMu di muka bumi ini.

 

Baca juga :

Makanan Tahun Baru di Jepang

Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Mempersiapkan Liburan Tahun Baru yang Tak Terlupakan

Kaleidoskop 2013 : 12 Aksi Nyata Jokowi-Ahok Benahi Jakarta (1)

  

Sumber : jawaban.com / bm

Ikuti Kami