Bisnis Menggiurkan dari Jual Online Hewan Kurban

Bisnis Menggiurkan dari Jual Online Hewan Kurban

Lois Official Writer
3489
Mendekati Hari Raya Idul Adha, bisnis yang paling menggiurkan bagi sejumlah kalangan adalah menjual sapi dan juga kambing kurban. Salah satunya adalah Michael, seorang pria asal Mlati, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Michael mampu meraup untung hingga puluhan juta rupiah di dalam bisnis ini setelah tahun lalu memulai bisnis online. Jadi, jualan kurban ini bisa dilakukan secara online ataupun buka lapak.

Cara yang dia lakukan adalah menjualnya lewat iklan di media internet. Hal ini dikarenakan bisa diakses semua orang dan lebih simpel. "Saya tertarik masarkan ke online dikarenakan zaman sekarang orang malas untuk mencari barang dengan cara keliling. Mulai 2 tahun ini saya mencoba memasarkan hewan kurban melalui online dan hasilnya cukup banyak tertarik," ujarnya.

Bagi yang mengakses iklannya dan tertarik, mereka akan langsung mendatangi lapaknya yang berada di Jalan Kaliurang KM 13.5. Biasanya, menurut Michael, yang datang adalah para anak muda.

Bagi Anda yang ingin mempunyai penghasilan lebih, mungkin bisnis hewan kurban ini dapat menjadi pilihan Anda. Bisnis yang cukup menggiurkan ini, layak dijadikan pilihan

Sumber : liputan6.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami