Keluarga Indonesia Nikmati Ragam Acara Seru di Offair ODWF
Sumber: jawaban.com

Internasional / 24 September 2014

Kalangan Sendiri

Keluarga Indonesia Nikmati Ragam Acara Seru di Offair ODWF

Lori Official Writer
4600
Cahaya Bagi Negeri Indonesia melalui media online Jawaban.com dan program televisi Solusi Life-nya telah sukses menggelar  acara bertemakan keluarga ‘Offair One Day With Family (ODWF)’ di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada Minggu, 21 September 2014 akhir pekan lalu.

Acara ini dikemas dalam beberapa rangkaian kegiatan seru, mulai dari talkshow keluarga, launching new look Jawaban.com dan Solusi Life 'Inspire to Change' serta pengumuman pemenang Writing & Photo Contest. Acara semakin meriah dengan hadirnya Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi yang turut memberi pengarahan seputar  bahaya merokok kepada sebanyak 192 peserta yang hadir.

Offair ODWF merupakan kegiatan yang dikhususkan untuk mengajak keluarga Indonesia berinteraksi secara langsung dan menikmati kebersamaan di akhir pekan dengan acara yang berkualitas. Tak hanya itu, para peserta juga dibagikan pengetahuan lewat talkshow seputar berbagi tips dan trik membangun Quality Time dalam keluarga yang dibawakan oleh psikolog anak dan keluarga, Elizabeth Santosa.

“Saya berbicara dalam talkshow One Day With Family Event. Saya menekankan bahwa sekarang dengan adanya pergerakan demografik, dimana istri bekerja, lalu juga dimana adanya tantangan perkembangan media dan teknologi. Menurut saya memang saatnya keluarga memberikan waktu yang terbaik, dalam arti kata kualitas (waktu berkualitas dalam keluarga, red)," terang Elizabeth, seperti disampaikan kepada Jawaban.com, Minggu (21/9)

Sementara para peserta semakin menunjukkan antusiasnya saat mengikuti acara demi acara dan games menarik yang melibatkan seluruh keluarga. Seperti penuturan keluarga pasangan Ester dan Hendry, salah satu peserta sekaligus pemenang Writing & Photo Contest ODWF, mengaku mendapatkan pengetahuan baru tentang dampak buruk kehadiran gadget dalam komunikasi keluarga. “Kita dapat satu hal yang baru dibukain bahwa anak lebih penting dibanding gadget apapun. Jadi waktu berkualitas sama anak lebih penting untuk masa depannya dan masa depan keluarga kita juga,” ujar Hendry.

Lewat acara keluarga ini, pihak penyelenggara berharap agar keluarga-keluarga Indonesia dapat kembali menumbuhkan tradisi kebersamaan keluarga yang sudah direnggut oleh pekerjaan ataupun kehadiran gadget dan media teknologi lainnya. Acara ini memberi pesan bahwa uang, pekerjaan, gadget, dan kesibukan tak lebih penting dari waktu berkualitas bersama dengan keluarga.

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami