Christiano Ronaldo Diperebutkan MU dan Chelsea
Sumber: bola.kompas.com

Nasional / 18 September 2014

Kalangan Sendiri

Christiano Ronaldo Diperebutkan MU dan Chelsea

Puji Astuti Official Writer
4492

Kegemilangan bintang muda asal Portugal, Christiano Ronaldo membuat banyak klub mengincarnya pada jendela transfer di musim panas tahun depan. Salah satunya adalah Manchester United dimana CR 7 pernah berlaga dan juga The Blues.

Walau hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Real Madrid akan melepaskan Ronaldo, namun kabarnya MU sudah memberikan angka untuk membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford. Nilai transfer yang ditawarkan MU menurut berita yang dirilis Goal.com senilai £60 juta, sedangkan gaji yang ditawarkan untuk Ronaldo juga lebih tinggi dari gajinya sekarang yaitu £290 ribu per minggunya.

Sekalipun penawarannya cukup menggiurkan, namun MU belum tentu berhasil memboyong CR7, karena kabarnya Chelsea akan memberikan penawaran yang lebih tinggi. Selain itu The Blues juga memanfaatkan hubungan Jose Mourinho untuk melobi Ronaldo.

Akankan Christiano Ronaldo akan kembali ke Liga Inggris dan memberikan sebuah nuansa baru dalam laga-laga bergengsi tahun depan atau akan tetap bertahan di Spanyol? Mari nantikan kabar selanjutnya.

Sumber : Goal.com | Yahoo | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami