4 Ciri Pacar Impian Namun Belum Tentu Suami yang Baik
Sumber: thinkstock

Single / 15 September 2014

Kalangan Sendiri

4 Ciri Pacar Impian Namun Belum Tentu Suami yang Baik

Lois Official Writer
3099
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Menurut All Women Stalk, mendapatkan pacar impian belum tentu berarti mendapatkan suami yang baik di masa depan. Sama seperti apa yang kita inginkan, terkadang bukanlah apa yang kita butuhkan. Bisa jadi mereka bisa mengiri ruang hati dan memberikan cinta yang diidamkan, namun tak semuanya bisa menjadi suami yang baik di masa depan. Kenapa? Ini beberapa alasannya :

Teman Kencan yang Menyetujui Pendapat Anda

Anda berpikir bahwa begitu menyenangkan punya pacar yang setuju dengan pendapat Anda. Setuju memang bagus jika ada kesepakatan, tapi tidak jika karena tidak punya inisiatif. Lihatlah apakah orang yang Anda kencani punya inisiatif atau cuma menyetujui saja? Orang yang iya-iya saja akan membuat Anda menjadi jenuh.

Pria yang Pandai Menghadapi Wanita

Percaya atau tidak, pria yang pandai menghadapi wanita dan berpenampilan menarik, terkadang juga tidak punya keberanian saat dihadapkan dengan komitmen. Sosok pria seperti ini ideal sebagai pacar saja, namun tidak lebih, terutama saat dia menghindari topik tentang keseriusan hubungan.

Dia Sempurna

Saat kita merasa si dia adalah pria yang sempurna, maka dia pun menuntut ‘kesempurnaan’ itu dari diri kita. Namun sebenarnya, kalau cinta itu saling mengisi dan saling melengkapi. Karena itu, jika dia menuntut hal serupa maka cintanya tidak sempurna.

Dia Luar Biasa

Kita tahu bahwa dia adalah sosok yang luar biasa, tapi saat menjalani beberapa hal bersama, kita akan tahu bahwa dia bukanlah sosok yang luar biasa. Ada yang berusaha untuk terlihat luar biasa namun sebenarnya menyimpan sesuatu yang membuat Anda kecewa.

Untuk pacaran yang serius untuk ke masa depan, ke jenjang pernikahan, maka jangan hanya melihat apa yang nampak saja. Jangan mudah terlena dengan sifat-sifatnya yang luar biasa. Bagaimana dia menghadapi sikapnya yang negatif dengan baik merupakan sisi pasangan yang harus kita cari. Artinya, dia bisa menghandle kekurangannya dengan baik. Last but not least, carilah yang benar-benar takut akan Tuhan.
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami