Cerita Korban Terakhir yang Selamat dari 9/11
Sumber: charismanews.com

Internasional / 12 September 2014

Kalangan Sendiri

Cerita Korban Terakhir yang Selamat dari 9/11

Lois Official Writer
8106

Genelle Guzman-McMillian adalah korban terakhir yang ditarik dari reruntuhan gedung World Trade Center (WTC) pada 11 September 2001 silam saat diserang oleh teroris. Dia menceritakan bahwa Tuhan yang memberikan kesempatan hidup kedua, dimana sampai sekarang dia terus mengingatkan pada yang lain tentang hidup.

Pada waktu itu, Guzman-McMillian terjebak di dalam WTC selama 27 jam dengan kaki yang patah. Dia ingat hanya mampu menggerakkan jarinya saja untuk mencari pertolongan. Lalu seorang pria bernama Paul menggapai tangannya, memanggil namanya, dan mengatakan bahwa dia ada di sana untuknya.

Tapi setelah dia diselamatkan oleh regu penyelamat, dia baru menyadari bahwa tidak mungkin ada seorang manusia yang bisa mengeluarkannya dari area dimana dia terjebak. Dia percaya bahwa dia dilindungi oleh malaikatnya, dan sampai hari ini tidak mampu mencari tahu siapa sebenarnya pria bernama Paul tersebut.

“Kami mencari di semua tempat, saya tahu bahwa saya tidak sedang bermimpi. Saya tahu itu nyata. Saya tahu itu adalah dia.” Ujar Guzman-McMillian. Dia pun kemudian menuangkannya dalam buku berjudul Angel in the Rubble.

“Saya mengambil hikmah dari kejadian itu sebagai panggilan saya untuk bangkit. Saya tahu Tuhan menyelamatkan saya untuk suatu alasan; ada rencana dan tujuan untuk saya,” ujarnya, sambil menambahkan bahwa dia memberitahu Tuhan bahwa dia akan mendedikasikan hidupnya untuk Tuhan jika Tuhan menyelamatkannya.

Dia menepati janjinya. Dia langsung ke gereja dan mulai melayani Tuhan. Dia datang ke Gereja Brooklyn Tabernacle di New York dan keliling dunia untuk bersaksi dan menguatkan orang-orang untuk tidak mengabaikan keselamatan seperti yang sudah dia pernah lakukan. “Saya selalu berkata saya akan menjadi seorang Kristen dan menemukan Yesus saat saya berumur 60 tahun ketika saya tidak bisa berdansa dan pergi ke pesta lagi.”

Namun Tuhan punya rencana yang berbeda. “Saya sudah menetapkan tujuan dalam hidup saya, dan ketika saya bercerita tentang kisah saya kepada orang-orang mereka benar-benar melihat bahwa hal ini bukan tentang saya. Hal ini bukan tentang apa yang kita mau, tapi tentang Yesus Kristus dan apa yang Dia mau kita lakukan selama hidup.”

 

Baca juga :

Chord Lagu Milik Hillsong : This I Believe

4 Cara Ajari Anak Atasi Kegagalan

Cara Mengatasi 10 Racun di Sekitar Kita

Ingin Berinvestasi? Pelajari 4 Investasi Ini

Kencan Pertama, Apa yang Harus Dipersiapkan?

Sumber : charismanews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami