Hindari Kebiasaan Ini, Bila Tak Ingin Menyesal Saat Tua (Part I)

Single / 12 September 2014

Kalangan Sendiri

Hindari Kebiasaan Ini, Bila Tak Ingin Menyesal Saat Tua (Part I)

Theresia Karo Karo Official Writer
5473

Waktu berlalu begitu cepat dan tidak seorang pun mampu menahannya. Sepanjang berproses dengan waktu, seseorang dapat menikmati dinamika kehidupan. Ada waktu yang menyenangkan, ada juga waktu yang menyedihkan.

Kehidupan adalah proses pembelajaran, pilihan yang kita buat saat ini akan berpengaruh dalam penentuan arah jalan hidup selanjutnya. Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk benar-benar memperhatikan keputusan yang kita buat saat ini. Keputusan yang tidak dipertimbangkan dengan baik dapat membuat kita menyesal di kemudian hari. Hindari 4 hal ini agar kedepannya kita tidak perlu menyesal.

Menyerah Pada Impian

Saat ini perjuangkan impian anda sekuat tenaga, tetapkan pendirian dan jangan justru mengikuti impian orang lain. Saat orang lain mengatakan kamu tidak akan bisa, lawanlah itu. Jangan berpatokan dengan apa yang dikatakan orang lain. Anda berhak menentukan cita-cita yang ingin dicapai. Berjuanglah untuk itu agar di hari tua nanti, anda bisa tersenyum mengingat semua usaha keras yang telah dilakukan.

Bertahan Dalam Hubungan Yang Tidak Sehat

Terdapat istilah yang menyatakan bahwa pribadi kita ditentukan oleh lima orang yang sering menghabiskan waktu bersama. Oleh sebab itu, penting bagi kita memilah siapa saja yang layak berada di kehidupan dan siapa yang tidak. Kamu berhak dikelilingi orang yang mengarahkanmu ke hal yang lebih positif dan naik tingkat.

Sekedar Pengikut

Berpura-pura menjadi orang lain sama saja dengan menipu diri sendiri. Lebih baik jadi diri sendiri karena kebahagiaan bermula dari diri kita sendiri. Orang yang menjadi inspirasi adalah orang yang dapat menjadi dirinya sendiri.

Berusaha Lupakan Masa Lalu

Kenangan buruk di masa lalu mungkin masih mengganggu pikiran hingga saat ini. Tetapi tahukah bahwa yang terjadi saat anda berusaha keras melupakannya, justru akan semakin kuat ingatan anda akan kenangan menyakitkan tersebut. Terima saja masa lalu anda dan jadikan kenangan yang ada sebagai penyulut semangat untuk memperjuangkan kehidupan yang diimpikan.

 

Baca Juga:

Otak Dapat Picu Ketagihan Makanan Sehat?

"Felix Culpa" Teguran dari Kings Kaleidoscope

Bagi Rio Prabowo, Narkoba Adalah Pasangan Sejati

Mempersiapkan Calon Pemimpin

The Born Identity


Sumber : Hipwee/Vemale.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami