4 Bahaya yang Harus Diwaspadai Karena Pakai Bra Saat Tidur
Sumber: thinkstock

Solusi Sehat / 12 September 2014

Kalangan Sendiri

4 Bahaya yang Harus Diwaspadai Karena Pakai Bra Saat Tidur

Lois Official Writer
6751

Cara yang sehat untuk memperlancar sirkulasi darah di dalam tubuh wanita, khususnya bagian payudara adalah dengan tidak menggunakan bra saat tidur. Hal ini dapat merugikan kesehatan wanita. Berikut ini beberapa efek yang diakibatkan jika memakai bra saat tidur, yaitu :

Mengurangi Sirkulasi

Bra yang ketat dengan kawat merupakan bra yang paling berbahaya bagi aliran udara dan darah. Jika merasa tidak nyaman, pilihlah bra yang paling nyaman namun dapat menyesuaikan dengan kondisi tubuh saat tidur, seperti bra tanpa kawat yang tipis.

Pigmentasi

Penggunaan bra ketat ketika tidur dalam waktu yang lama akan membuat pigmentasi di bagian kulit.

Tidur Terganggu

Tidur yang baik pasti berhubungan dengan nyamannya tubuh saat tidur, termasuk sekeliling tubuh. Jika Anda mengenakan bra ketat, maka akan membuat ketidaknyamanan dan tentu dapat mengganggu tidur Anda.

Iritasi Kulit

Kulit akan teriritasi karena bra yang ketat dapat ‘mengiris’ lapisan kulit luar. Bra model sport dianggap sebagai pilihan yang baik untuk dipakai di malam hari.

Untuk mendapatkan kesehatan yang baik, sewaktu tidur cobalah untuk tidak memakainya. Kesehatan tubuh memang perlu diperhatikan dengan seksama agar terus tampil fit dan sehat.

 

Baca juga :

Chord Lagu Milik Hillsong : This I Believe

4 Cara Ajari Anak Atasi Kegagalan

Cara Mengatasi 10 Racun di Sekitar Kita

Ingin Berinvestasi? Pelajari 4 Investasi Ini

Kencan Pertama, Apa yang Harus Dipersiapkan?

Sumber : okezone.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami