Haji Lulung Kini Mengaku Lamborghini Itu Mobil Pinjaman

Nasional / 29 August 2014

Kalangan Sendiri

Haji Lulung Kini Mengaku Lamborghini Itu Mobil Pinjaman

Puji Astuti Official Writer
3679

Sempat membuat heboh karena penampakan dirinya dengan mobil Lamborghini di saat pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta Senin (25/8) lalu, kini Haji Lulung mengaku bahwa mobil itu hanya mobil pinjaman.

"Kemarin itu, gue enggak sengaja datang ke pelantikan DPRD habis pulang touring. Jadi sekalian pakai Lamborghini punya temen gue, minjem, itu (Lamborghini) bukan punya gue," demikian ungkap Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta yang bernama lengkap Abraham Lunggana, Kamis (28/8).

Selain membantah kepemilikan mobil lamborgini yang menurutnya senilai kurang lebih 20 milyar itu, Haji Lulung juga menarik kembali pernyataannya tentang kepemilikan 5 mobil mewah.

"Bohong itu gue punya lima mobil, ha-ha-ha. Jangan fitnah, di garasi rumah gue penuh motor Vespa," demikian tambahnya.

Padahal pada hari Selasa (26/8) lalu, ia mengungkapkan dengan bangga akan kepemilikan sederet mobill mewah itu. "Enggak sengaja itu (pakai Lamborghini). Harganya Rp 20 M lah. Di rumah, mobil mewah gue ada lima."

Menurut Lulung, sebagai pengusaha dirinya wajar saja jika punya banyak mobil mewah. Namun sejak kehadirannya dengan mobil Lomborghini menjadi sorotan, bahkan setelah berita beredar di media bahwa plat mobil tersebut palsu atau tidak terdaftar di Polda Metro Jaya, Haji Lulung langsung membuat bantahan terhadap kepemilikan mobil itu.

Apakah benar mobil mewah Haji Lulung itu pinjaman? Saat ini memang sulit untuk dibuktikan. Namun dari peristiwa ini masyarakat bisa belajar bahwa kemewahan itu bukanlah yang mengangkat derajat seseorang, namun ahlak serta karakterlah yang membuat seseorang dihormati. Terlebih seorang pemuka masyarakat, tutur kata dan tindakannya seyogjanya dapat diteladani dan menunjukkan integritas.

Sumber : Kompas.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami