Do Something! Panggilan Untuk Bertindak Dari Matthew West
Sumber: Google

Music Review / 28 August 2014

Kalangan Sendiri

Do Something! Panggilan Untuk Bertindak Dari Matthew West

Theresia Karo Karo Official Writer
3247

“Do Something” karya Matthew West, bergabung dalam album Into The Light yang dirilis pada awal 2014. Ide dari lagu ini berasal dari pengalaman seorang mahasiswa 20 tahun yang bernama Andrea. Mahasiswa Colorado yang berkunjung ke Uganda untuk keperluan studinya. Tetapi keadaan mengubah tujuannya. Andrea melihat bagaimana  kehidupan panti asuhan yang terabaikan. Dia lantas ingin berbuat sesuatu untuk memperjuangkan hak anak-anak ini. Akhirnya dia menghadap pemerintah Uganda. Dia tidak tahu apa yang diperbuatnya, yang dia tahu adalah dirinya harus melakukan sesuatu.

Matthew memang terkenal sebagai musisi yang menginspirasi lewat lagunya. Uniknya adalah karyanya berasal dari cerita orang lain yang di share lewat website miliknya. Melalui lagu ini, dia ingin menyampaikan bahwa semua orang memiliki kapasitas untuk membuat perbedaan yang membuat dunia semakin baik. “Do Something” merupakan panggilan untuk bertindak.

Saat Matthew bertanya kepada Tuhan apa yang dapat Dia lakukan untuk memperbaiki keadaan. Tuhan akan menjawab, “Matthew, AKU melakukan sesuatu, AKU menciptakanmu. Untuk itu kamu perlu keluar dan mengubah dunia untuk membuatnya menjadi tempat yang lebih baik.”

Musiknya yang menjadi storyteller, yang dibawakan dengan genre new age. Ekspresi jiwa yang digambarkan sangat terlihat dalam music videonya. Suara energik,Matthew lantang membawa pesannya kepada anda. Dengan tetap membalut musiknya dengan sentuhan pop dan rock.

Do Something berpesan bahwa kita semua adalah keajaiban yang telah Tuhan ciptakan. Begitu banyak orang Kristen yang berbicara menjadi kaki dan tangan Kristus tetapi kemudian hanya menjadi sekedar wacana dan tidak melakukannya. Tuhan menggunakan kehidupan kita seperti Andrea dan mengubah dunia! Matthew dengan musiknya menjadi komunikator yang mengajak kita benar-benar menghidupi istilah, “Garam dan Terang dunia”.

 

Info lagu

Judul                            : Do Something

Penyanyi                      : Matthew West (2014)

Album                          : Into The Light

Record Label                 : Sparrow Records

Distributor                    : iTunes dan Amazon

 

Baca Juga:

Merdeka Untuk Bermimpi

Festival Danau Toba Digelar Lima Hari

Joseph "Joger" Sukses dengan Happines Oriented

Siapkah Anda Mendulang Uang dari Youtube?

Bagaimana Hadapi Mertua Yang Lewati Batas

Bukan Hanya Cantik, Suntik Botox Berperan dalam Perawatan Kanker?

 

Sumber : Youtube by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami