Guardians of The Galaxy : Penjahat Berubah Jadi Penjaga Semesta
Sumber: 21cineplex.com

Film Review / 27 August 2014

Kalangan Sendiri

Guardians of The Galaxy : Penjahat Berubah Jadi Penjaga Semesta

Lois Official Writer
4593

Setelah kematian ibunya, Peter Quill atau yang menjuluki dirinya sebagai Star Lord (Chris Pratt) dibawa oleh kapal makhluk asing keluar angkasa. Sejak itu, dia hidup sebagai penjahat karena dibesarkan oleh Yondu Udonta (Michael Rooker) dari kaum Ravager. Sampai suatu ketika, takdir membawanya kepada hal lain, yaitu menyelamatkan alam semesta.

Suatu hari, Peter yang sudah bertumbuh dewasa berkelana ke sebuah planet yang disebut Morag. Peter datang ke planet tak berpenghuni ini dikarenakan ingin mengambil Orb, bola sakti yang akan dia jual. Namun ternyata, bola itu juga diinginkan oleh penjahat kejam bernama Ronan (Lee Pace).

Melalui berbagai kejadian, pada akhirnya dia bertemu dengan Gamora (Zoe Saldana) yang tak lain merupakan anak buah Ronan, Rocket Racoon (disuarakan oleh Bradley Cooper), Manusia Pohon bernama Groot (disuarakan oleh Vin Diesel), dan Drax the Destroyer (Dave Bautista) yang punya dendam pribadi kepada Ronan.

Puncaknya terjadi ketika Ronan berhasil merebut Orb dan ingin menghancurkan Planet Xandar, sebuah planet yang damai dan dihuni berbagai makhluk luar angkasa. Taktik dan usaha pun coba dilakukan. Tapi sebenarnya, bagaimana nasib para makhluk luar angkasa ini pada akhirnya? Apakah hubungannya dengan masa lalu Peter?

Film karya Marvel yang berdurasi 122 menit ini patut ditonton. Satu hal yang menarik dari film ini adalah bagaimana orang-orang yang sangat berbeda bisa bersatu atas nama pertemanan. Film yang layak ditonton oleh remaja ke atas inipun tidak menampilkan hal-hal berbau porno dan sangat menarik untuk ditonton.

 

Ini artikel yang perlu dibaca juga :

Mengatasi Trauma Masa Kecil

4 Sumpah Pernikahan yang Paling Susah Ditepati

4 Minuman Penurun Stres

Expendebles 3, 10 Orang Kalahkan 1000 Orang

Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami