13 Tanda Dia Ingin Anda Jadi Teman Hidupnya (2)

13 Tanda Dia Ingin Anda Jadi Teman Hidupnya (2)

Lori Official Writer
9888

Momen dilamar oleh pria yang dicintai adalah masa-masa yang ditunggu oleh wanita yang telah yakin dengan pria yang mereka cintai. Namun dibutuhkan kesiapan hati untuk mau menunggu hingga waktu tepat kekasih mengucapkan kalimat ‘Will You Marry Me’ dengan penuh  cinta.

 

Sebagai wanita Anda perlu peka dengan tindakan diam-diam pria yang sesungguhnya menyiratkan keinginannya untuk segera melamar Anda. Selain beberapa tindakan yang telah diuraikan di 13 Tanda Dia Ingin Anda Jadi Teman Hidupnya (1), Anda juga patut tahu tindakan yang nggak pernah Anda sadari ini, seperti dilansir Boldsky.com.

 

7. Menabung untuk masa depan

 

Kekasih Anda sedang mempersiapkan biaya masa depan dengan mengajak Anda membuat simpanan bersama. Bila inisiatif itu sudah diajukan kepada Anda maka dia sudah merencanakan tabungan untuk masa depan.

 

8. Bicara tentang hari pernikahan 

 

 Tak ada seorang pria yang membicarakan hari pernikahan kecuali bersama dengan orang yang akan dia lamar. Bila dia mulai membicarakannya, cobalah merensponi dengan melibatkan diri dengan pembahasan pernikahan Anda dengannya.

 

9. Selalu ada di saat susah dan senang

 

Kekasih yang benar-benar serius dengan Anda adalah dia yang selalu ada di saat susah atau senang, baik atau buruk  keadaan Anda. Dia akan membuktikan bahwa Anda berharga dalam hidupnya dengan menganggap bahwa masalah Anda adalah masalahnya juga. Dia akan menjadi supporter setia Anda.

 

10. Segalanya menjadi ‘satu’

 

Hubungan yang sudah mengalami pendewasaan biasanya akan memandang bahwa semua hal yang dimiliki masing-masing adalah milik bersama. Sikap ini menunjukkan bahwa seorang pria sudah menganggap Anda sebagai calon istrinya.

11. Mengajak Anda bertemu keluarganya

 

Salah satu keseriusan laki-laki adalah ketika dia mau mengajak Anda bertemu dengan keluarga besarnya dan akrab dengan orang tua dan saudara-saudaranya. Tanpa Anda sadari dia sedang mendeklarasikan bahwa Anda adalah calon teman hidupnya nanti.

 

12. Memperkenalkan Anda kepada semua orang  

 

Dia tak malu dan enggan memperkenalkan Anda kepada rekan atau sahabat-sahabatnya. Anda patut bersyukur untuk itu karena pria yang Anda pilih benar-benar bangga menunjukkan bahwa Anda adalah bagian dari hidupnya di depan semua orang.

 

13. Mengajak Anda masuk dalam dunianya

 

Pria yang sudah menjatuhkan pilihan kepada seorang wanita akan dengan terbuka menunjukkan dunianya kepada Anda, tanpa menutupi sesuatu apapun. Dia akan terbuka tentang karir, mimpi dan harapan masa depannya. Ia ingin Anda mengetahui bahwa rencana-rencananya adalah rencana Anda juga.

 

Tak ada pria yang akan menyia-nyiakan hubungan yang terjalin baik dengan wanita yang mengasihi dan memperlakukannya sebagai kekasih yang baik. Ketika dia merasa sudah siap, dia akan datang mengajak Anda makan malam, membawakan sekuntum bunga dan menyiapkan kotak kecil berisi cincin di sakunya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

13 Tanda Dia Ingin Anda Jadi Teman Hidupnya (1)

Amelia, Gadis Buta yang Diperkosa Ayah Tiri

5 Cara Agar Merdeka Tuntaskan Deadline Kerja

#RIPRobinWilliams, Mengenang Lima Film Paling Populernya

5 Minuman Sehat yang Ampuh Ringankan Stres

Pemimpin Agama Sebut Penganiayaan Kristen Irak Serupa Tindakan Genosida

 

Sumber : Boldsky.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami