Satu Alasan Dari JPCC Worship Lantang Suarakan Kuasa Yesus
Sumber: Youtube

Music Review / 7 August 2014

Kalangan Sendiri

Satu Alasan Dari JPCC Worship Lantang Suarakan Kuasa Yesus

Theresia Karo Karo Official Writer
5764

Pada tahun 2012 grup band rohani yang biasa kita kenal dengan ‘True Worshipers’ mengubah namanya menjadi ‘Jakarta Praise Community Church Worship’ atau yang disingkat menjadi ‘JPCC Worship’.

Identitas musik TW masih tetap sama dengan penambahan konsep baru. Hal ini bisa anda dengar lewat lagu ‘Satu Alasan’ dari album ONE yang diluncurkan pada akhir tahun 2013 lalu. Single yang menggebrak dari JPCC Worship ini mampu menjalarkan semangat penyembahan semenjak awal lagu ini diperdengarkan.

Musik dengan konsep yang baru, JPCC Worship menyuguhkan kompilasi antara band dengan sequencer dan orchestra untuk menambah variasi musik. Dari awal lagu ini sudah menjalarkan kuasa dalam pujian. Lagu ini menjadi alasan untuk kita mendekat kepada Sang Penebus untuk mendapatkan sinar terang yang kudus.

JPCC Worship menyuarakan bagaimana pengorbanan-Nya telah menyucikan umat manusia. Musik yang easy listening dengan tetap menyelipkan pesan mendalam, bagaimana ‘Satu Alasan’ sekaligus sebagai ucapan syukur atas kuasa Tuhan membebaskan manusia dari belenggu.

Album ini sangat direkomendasikan untuk para pendengar musik Kristen untuk lebih mengenal serta mengetahui perkembangan musik rohani masa kini. Overall lagu ini begitu memberkati bagi setiap pendengarnya.

Penasaran ingin mendengar seperti apa lagu “Satu Alasan”? Klik Di Sini

 

Info lagu

Judul                            : Satu Alasan

Band                            : JPCC Worship (2013)

Album                          : ONE

Distributor                    : Benih.com

Sumber : Youtube by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami