Berdoa untuk Anak Anda (Berdoalah untuk Kesejahteraan Anak Anda)

Pelayanan Anak / 4 August 2014

Kalangan Sendiri

Berdoa untuk Anak Anda (Berdoalah untuk Kesejahteraan Anak Anda)

Hevi Teri Official Writer
1052

 

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140802001430.jpg

Jangan menganggap hanya keselamatan anak-anak Anda, tetapi juga berdoalah untuk kesejahteraan anak-anak Anda karena beberapa hal berikut ini :


 

1. Sebagai hasil dari doa-doa Anda, mungkin Anda berharap kuasa Allah akan meniadakan beberapa hal buruk yang telah Anda lakukan terhadap mereka.

2. Bahkan, orang tua yang paling baik sekalipun kadang-kadang melukai anak-anak mereka. Hal ini mungkin merupakan akibat dari kekerasan yang tidak semestinya dalam mendisiplin anak, memihak salah satu anak, atau bersikap kurang adil. Akan tetapi, hal itu juga disebabkan oleh sikap lembut yang salah ataupun kurang berhati-hati dalam menjalankan kewenangan. Doa tanpa henti akan memungkinkan Anda untuk menghindari dosa-dosa ini. Kasih yang bijaksana untuk mereka dan keinginan tulus untuk kebaikan mereka yang sesungguhnya, akan menggantikan kesenangan belaka, dan Anda akan dituntun untuk menghindari kekerasan ekstrem dan hal yang menyakitkan.

3. Akan ada periode kritis dalam kehidupan mereka. Tanpa doa yang terus-menerus dari Anda, mereka mungkin akan bertindak dengan sangat tidak bijaksana atau mendatangkan malapetaka.

Berdoalah bagi mereka dalam pengambilan keputusan penting yang menyangkut hal-hal seperti karier masa depan dan pernikahan mereka. Jangan menunda berdoa untuk hal-hal ini karena mungkin masih jauh di depan. Pertimbangkan, Anda mungkin sudah tidak ada ketika mereka menghadapi keputusan-keputusan ini.

4. Doa akan membawa Anda ke pemahaman yang lebih baik tentang mereka. Doa yang tekun, yang terus dipanjatkan untuk mereka, untuk keinginan khusus mereka, sejauh yang Anda ketahui, diungkapkan di hadapan Allah, pasti akan mendatangkan pemeliharaan yang lebih besar atas mereka. Ini akan mendatangkan pengenalan yang lebih dekat mengenai karakter mereka dan pemahaman yang lebih tepat dari sifat dan keinginan mereka. Anda harus tahu apa motif yang paling mudah memengaruhi mereka dan apa godaan yang paling mungkin untuk membawa mereka ke dalam kekeliruan. Anda juga harus akrab dengan penderitaan dan keadaan mereka, benar-benar mengetahui karakter masing-masing. Jika Anda berdoa untuk mereka, Anda akan didorong untuk memerhatikan hal-hal ini.

 

Pusat Elektronik Pelayanan Anak Kristen (PEPAK)  >>>>

Sumber : google
Halaman :
1

Ikuti Kami