Apakah Mr. P Ukuran Besar Dapat Memuaskan?
Sumber: bubblews.com

Marriage / 31 July 2014

Kalangan Sendiri

Apakah Mr. P Ukuran Besar Dapat Memuaskan?

Lois Official Writer
4092

Seringkali kita sering membaca iklan tentang jasa pembesar penis dan sebagainya, bahkan ada toko-toko di pinggir jalan yang didirikan khusus untuk tujuan tersebut. Namun, ada beberapa hal yang perlu diketahui bagaimana ukuran Mr.P dapat mempengaruhi hubungan seks dengan pasangan.

Kebutuhan

Tidak semua membutuhkan pria dengan kondisi Mr.P yang besar. Hal ini berhubungan dengan jenis dan ukuran vagina yang bervariasi pada tiap wanita. Jika memang ukuran Mr. P yang sekarang sudah cukup, seorang pria sebaiknya tak perlu lagi memperbesarnya.

Belum Tentu Memuaskan

Mungkin kita sering mendengar suatu produk yang mampu meningkatkan vitalitas dan membesarkan Mr. P, tapi hal itu tidak menjamin bahwa kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan, ataupun kehidupan seks yang luar biasa. Bisa jadi hal tersebut merupakan kepuasan secara psikologis semata. Karena pada umumnya, pria akan percaya diri dengan ukuran Mr. P yang besar.

Efek Samping

Mungkin kebanyakan pria melakukannya untuk meningkatkan kepercayaan diri di atas ranjang bersama istrinya, namun perhatikan juga efek samping yang mungkin ditimbulkan. Belum lagi masalah standar yang telah ditetapkan POM. Apakah obat tersebut terdaftar atau tidak.

Gaya Hidup Sehat

Percayalah, dengan gaya hidup yang sehat, hubungan seks akan lebih memuaskan daripada obat pembesaran. Olahraga yang teratur akan membuat tubuh Anda fit sehingga Anda bisa melakukannya dengan pasangan lebih intim dan mesra.

Jika Anda tetap memaksa untuk menggunakan obat pembesaran Mr. P ini, setidaknya konsultasikan terlebih dahulu dengan pasangan. Setelah itu, konsultasikan dengan dokter pribadi Anda.

 

Baca juga :

Atas Segala Sesuatu

3 Sifat Anak yang Bisa Dicontoh Versi Yesus

Jangan Lagi Korek Kotoran Telinga Anda

7 Kompentisi yang Dimiliki Para Profesional di AFTA 2015

Mau Bersihkan Telinga? Gunakan Cara Ini

Jalan Hidup Steve Jobs yang Mengubah Dunia

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami