Biro Jodoh dan Bulan Madu Ala ISIS

Biro Jodoh dan Bulan Madu Ala ISIS

Lois Official Writer
4932

Kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang sekarang bernama Negara Islam (Islam State/IS) membuka pangsa pasar baru di dalam menciptakan negara Islam yang mereka gaungkan. IS membuka biro perjodohan di Suriah, dimana para anggota IS bisa mencari istri melalui biro jodoh tersebut. Bagi pasangan baru, tentu ada penawaran yang baik.

Biro perjodohan IS bernama Al-Bab ini dibuka di wilayah Al Saraya, Provinsi Aleppo, Suriah. Biro ini membuka kesempatan bagi wanita lajang maupun janda untuk menikahi para tentara mereka. Para wanita yang ingin mendaftar, cukup meninggalkan biodata. Kemudian, tentara yang beruntung akan mendatangi wanita tersebut ke rumahnya dan melamar.

"Misi dari biro ini adalah mencari wanita lajang dan janda yang ingin menikahi tentara IS. Nama, alamat dan permohonan mereka didaftarkan, lalu tentara IS akan mencari alamatnya dan melamar mereka," tulis laporan Syrian Observatory.

Bagi pengantin baru yang berhasil dijodohkan lewat biro ini, akan mendapatkan paket perjalanan bulan madu keliling Suriah dan Irak, tentu saja ke wilayah-wilayah yang berada di bawah kekuasaan mereka. Perjalanan tersebut dilakukan menggunakan bus yang datang dua kali sepekan dari Raqa, Suriah menuju Anbar di Irak. Bus ini akan dikawal oleh para tentara IS yang membawa bendera hitam mereka dan menyanyikan lagu jihad sepanjang perjalanan.

Sampai saat ini, IS menguasai beberapa wilayah Suriah dan Irak sepanjang Sungai Tigris dan Eufrat. Kelompok ini di bawah kekuasaan Abu Bakar Al-Baghdadi dan menyerukan seluruh umat Islam untuk berpihak padanya.

 

Baca juga :

Atas Segala Sesuatu

3 Sifat Anak yang Bisa Dicontoh Versi Yesus

Jangan Lagi Korek Kotoran Telinga Anda

7 Kompentisi yang Dimiliki Para Profesional di AFTA 2015

Mau Bersihkan Telinga? Gunakan Cara Ini

Jalan Hidup Steve Jobs yang Mengubah Dunia

Sumber : viva.co.id by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami