Jalan Hidup Steve Jobs yang Mengubah Dunia

Jalan Hidup Steve Jobs yang Mengubah Dunia

Lois Official Writer
4378

Sebagai seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ternama, Steve Jobs memutuskan untuk berhenti dari kuliah, menurutnya pengalaman lebih penting daripada pendidikan. Hal itulah yang juga menjadi dasar dalam kehidupan profesional maupun kehidupan pribadinya.

Bersama teman baiknya, Steve Wozniak (Josh Gad) dia menciptakan Apple Computer di garasi rumah. Revolusi teknologi Apple dimulai saat itu, saat dimana IBM memegang kendali pada waktu itu. Dengan dana $90 ribu dari investor, Jobs mengembangkan usahanya hingga maju dan terciptalah Apple Incorps.

Namun, Steve adalah sosok yang penuh emosi, hal ini diungkapkan sendiri oleh sang aktor Asthon Kutcher. Aktor ini tak hanya menonjolkan sisi positif dari Jobs, dia juga menonjolkan sisi negatifnya, bahwa Steve Jobs merupakan manusia biasa. “Saya sudah menyeimbangkan porsi baik buruknya secara adil, dan saya tetap menaruh simpati padanya,” ujar Kutcher.

Jobs pun sempat ‘diusir’ dari perusahaannya sendiri atas kehendak rapat direksi. Dia memang sering emosional dan menangis, namun dia tak pantang menyerah mengejar impiannya. Film yang berdurasi 128 menit ini mengajak kita melihat bagaimana Jobs mengubah dunia. Sayangnya, film ini hanya tayang di dua bioskop yaitu Baywalk Pluit XXI dan Gading XXI.

 

Baca juga :

Atas Segala Sesuatu

3 Sifat Anak yang Bisa Dicontoh Versi Yesus

Jangan Lagi Korek Kotoran Telinga Anda

7 Kompentisi yang Dimiliki Para Profesional di AFTA 2015

Mau Bersihkan Telinga? Gunakan Cara Ini

Sumber : 21cineplex.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami