Think On These Things, Renungan Bagi Para Pemimpin
Sumber: Goggle

Book / 29 July 2014

Kalangan Sendiri

Think On These Things, Renungan Bagi Para Pemimpin

Puji Astuti Official Writer
3832

Buku berjudul “Think On These Things” ini diklaim sebagai buku pertama yang ditulis John C Maxwell, seorang ahli kepemimpinan dan juga pendeta. Buku yang ditujukan bagi para pemimpin ini merupakan sebuah serial untuk membantu para pemimpin melakukan perenungan dalam mengembangkan kepemimpinannya.

Dasar pemikiran dari buku ini diambil dari Filipi 4:8, “Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.” Ayat ini diterjemahkannya dalam perenungan yang membuat kita melihat berbagai hikmat tentang kepemimpinan dari Firman Tuhan.

Dalam buku ini John menekankan tentang potensi yang ada dalam setiap orang, dan kesuksesan yang hanya bisa dicapai dengan disiplin serta kebulatan tekad.  Orang-orang yang sukses secara alami menunjukkan komitmen pada apa yang dikerjakannya, selain itu juga mereka memiliki cara pandang yang benar terhadap kegagalan sehingga kegagalan itu tidak menghentikan langkah mereka untuk mencapai tujuannya.

Disini John Maxwell mengajar para pembacanya untuk bisa melihat adanya harapan dalam setiap situasi kehidupan. Harapan adalah kekuatan yang akan memberikan dorongan untuk maju ke depan. Mereka yang tidak memiliki harapan tidak bisa menjadi seorang pemimpin yang baik.

Jika Anda ingin bertumbuh dalam kepemimpinan dengan dasar-dasar yang kuat, maka buku ini pantas menjadi salah satu koleksi Anda. Buku tulisan John C Mxwell ini akan menantang Anda untuk menjadi pemimpin yang lebih baik lagi dan mencapai potensi Anda sepenuhnya.

Judul : Think On These Things

Penulis : John C Maxwell

Penerbit : Immanuel Publishing

Harga : Rp.52.000,-

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami