Usia Terbaik Pria Untuk Menikmati Hubungan Seks
Sumber: bubblews.com

Marriage / 24 July 2014

Kalangan Sendiri

Usia Terbaik Pria Untuk Menikmati Hubungan Seks

Lois Official Writer
5137

Para ahli membuktikan bahwa apa yang dipikirkan pria adalah tentang seks. Jika wanita punya waktu yang sangat terbatas, namun banyak orang yang menganggap bahwa gairah seks pria tidak ada matinya. Hal itu memang benar adanya, namun ternyata kehidupan seksual yang prima dalam diri pria hanya terjadi pada waktu-waktu tertentu saja.

Usia seksual yang prima pada pria atau yang sering disebut sexual prime age, terjadi antara rentang usia 25-29 tahun. Pada usia ini, mereka bercinta paling sering. Pria yang berusia akhir 20-an rata-rata bercinta tiga kali seminggu, sementara yang berusia 50 tahun, hanya sekitar 1,22 kali per minggu.

“Untuk memiliki kualitas hubungan seks yang prima, sebenarnya bukan dipengaruhi oleh faktor usia saja. Tapi juga faktor fisik dan mental, dan tak kalah penting adalah kekuatan hubungan dengan pasangan,” ujar J. Stephen Jones, ahli urologi dari Cleveland Clinic.

Menurut Jones, agar hubungan intim suami istri tetap mesra, meskipun usia terus bertambah, hal yang harus dilakukan adalah memastikan semua organ penting bekerja optimal. Jaga berat badan tetap normal dan berhenti merokok. Hindari stress berkepanjangan dengan memiliki waktu santai. “Makin lebar lingkar pinggang pria, makin besar resikonya mengalami gangguan ereksi,” ujar Jones.

Intinya, miliki pola hidup yang sehat untuk menjaga agar ereksi sekuat pria berusia 20-an tahun. Selain itu, pelajari apa saja yang tidak disukai pasangan dan jika punya masalah, segera komunikasikan. Hubungan batin yang kuat merupakan fondasi kemesraan suami istri.

 

Baca juga :

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Daripada Uang Habis, 'Diasuransikan Saja!'

Tersenyumlah dengan Hatimu

20 Perkataan Luar Biasa yang Diucapkan Yesus

Sumber : kompas.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami