6 Jalur Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar KPU

6 Jalur Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar KPU

Lois Official Writer
3017

Hari ini, Selasa (22/6/2014) pengumuman rekapitulasi surat suara Pilpres akan dilakukan di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya akan melakukan barikade di sekitar Gedung KPU dengan radius hingga 200 meter.

“Akan ada penutupan arus di sekitar KPU pada Selasa 22 Juli nanti. Kendaraan dari Kuningan, Jl. Imam Bonjol dan Jl. Diponegoro yang akan mengarah ke KPU akan ditutup,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto seperti dikutip dari situs NTMC Polri, Senin (21/7/2014). Berikut ini pengalihan jalan yang akan diterapkan :

1. Arus lalu lintas yang datang dari Jl Cik Ditiro yang akan menuju Jl Moch Yamin maupun Jl Teuku Umar dialihkan ke kanan ke Jl Teuku Umar-Jl Cut Mutia dan seterusnya. Begitu juga dari arah sebaliknya, arus lalu lintas yang datang dari arah Cut Meutia mengarah ke Teuku Umar dialihkan ke kiri Jl Moch Yamin-Cikini dan seterusnya.
2. Arus lalu lintas yang datang dari Jalan Diponegoro mengarah ke Taman Suropati dialihkan ke kanan ke Jl Cik Ditiro.
3. Arus lalu lintas yang datang dari arah HR Rasuna Said yang mengarah ke Jl HOS Cokroaminoto diputarbalik menuju Jl Latuharhary dan seterusnya.
4. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl Kendal yang menuju ke Jl Cimahi diluruskan ke arah Jl Latuharhari dan seterusnya
5. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl Sutan Syahrir yang menuju ke Jl HOS Cokroaminoto maupun ke Jl Teuku Umar dialihkan ke Jl Sam Ratulangi maupun Jl Teuku Umar-Cikini dan seterusnya.
6. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl MH Thamrin yang menuju ke Jl Imam Bonjol maupun Sumenep diluruskan menuju ke Jl Jenderal Sudirman maupun Jl Blora dan seterusnya.

 

Baca juga :

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Dawn of the Planet of the Earth - Manusia dan Kera Berdamai?

Langkah Mudah Sinkronisasi Data ke Smartphone Baru

Daripada Uang Habis, 'Diasuransikan Saja!'

Tersenyumlah dengan Hatimu

Sumber : liputan6.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami