Gizmo bertemu lagi Anak-anak di GBI Mega Mall Bekasi
Sumber: Foto

Liputan Event Superbook / 15 July 2014

Kalangan Sendiri

Gizmo bertemu lagi Anak-anak di GBI Mega Mall Bekasi

Hevi Teri Official Writer
4124

 

Tetap dengan semangat, yang ke 2 kali lagi Team Superbook undang melakukan Event Superbook tanggal 31 Mei di GBI Mega Mall Bekasi yang kerja sama dengan Menara Doa mengadakan KKR Anak dengan Thema “ Pewaris Kerjaan Surga “ … Jam 12.00, kami sudah tiba disana dengan mempersiapkan semuanya dan begitu juga anak-anak dengan tertib memasuki gedung Gereja dan duduk dengan rapi yang diarahkan oleh Guru-guru Sekolah Minggu.

 Tiba-tiba terdengar suara “ Selamat Siang anak-anak “ dari guru Sekolah Minggu, dan jam 1 siang Ibadah pun dimulai yang langsung di pimpin oleh guru-guru Sekolah Minggu. Kesempatan lagi Team Superbook melayani anak-anak, yang di mulai dengan Ice Breaker yang mengarahkan anak-anak agar tetap semangat saat nonton film, dan waktunya anak-anak untuk menyaksikan Film Superbook dengan episode “ Tiga Pahlawan Pemberani “ dan selama 23 menit mereka menyaksikan Film tersebut, aplikasi dan penyampaian Firman Tuhan yang mengarahkan kepada anak-anak untuk tetap TAAT kepada Tuhan agar supaya menjadi PEWARIS KERAJAAN SURGA. Beberapa pertanyaan diberikan kepada anak-anak dan mereka menjawab dengan baik dan tepat, hadiahpun menjadi milik mereka. 

Beberapa saat kemudian Robot Gizmopun keluar dan anak-anakpun dengan suara keras memanggil Gizmo, tanda bahwa anak-anak senang dengan kehadiran kami khususnya Robot Gizmo karena mereka bisa ketemu langsung, diakhir acara anak-anak foto bersama Gizmo, jumlah yang hadir pada saat itu adalah 700 anak dari beberapa Gereja dan tepat jam 15.00 Ibadah selesai.

Sumber : Event Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami