Tips Mendulang Uang Dari Rumah
Sumber: jawaban.com

Entrepreneurship / 4 July 2014

Kalangan Sendiri

Tips Mendulang Uang Dari Rumah

Budhi Marpaung Official Writer
3683

Banyak dari orang yang menginginkan penghasilan yang lebih dari apa yang dimiliki saat ini atau mungkin benar-benar ingin mandiri tanpa harus bekerja di perusahaan lain, tetapi tidak sedikit yang gagal mewujudkannya. Mengapa? Karena orang-orang tersebut hanya masih dalam tahap niat saja, belum ada aksi mewujudkannya. Padahal, mendapatkan uang dari rumah ternyata bisa dilakukan.

Berikut adalah tips bagi Anda yang memang memiliki ketertarikan untuk mendulang uang dari rumah:

1. Bergabunglah dengan mereka yang memiliki ketertarikan yang sama dengan Anda, dengan pergaulan yang tepat akan membentuk mindset yang tepat.

2. Pelajarilah teknik teknik internet marketing, dengan teknik ini anda bisa menjual apapun lewat internet. Jika beruntung Anda juga bisa mengembangkan bisnis yang besar dari teknik ini.

3. Bergabunglah dengan komunitas bisnis yang besar yang mana sistem keanggotannya terbuka untuk umum (pengusaha penuh waktu, profesional, bahkan ibu rumah tangga sekalipun).  

4. Cari mentor yang dapat membimbing Anda di jalan yang Anda sedang tempuh saat ini. Pastikan, bahwa orang yang Anda pilih sebagai pembimbing merupakan orang yang tepat bagi Anda.

Itulah beberapa tips bagi Anda yang mau mendapatkan atau menambah penghasilan dari rumah. Satu hal lagi yang perlu diingat adalah untuk memulai sesuatu bukanlah perkara seperti membalikkan telapak tangan. Perlu ada usaha sedikit dari Anda untuk mencapainya.

Ketika Anda tidak menyerah dengan hambatan atau tantangan yang ada, pada waktunya keberhasilan atau keinginan memperoleh uang dari kediaman Anda sendiri akan datang juga.   

 

Baca juga: 

Tips Mencegah Agar Tidak Jadi Korban Kekerasan Seksual Suami

Broken Vessels (Amazing Grace), Lagu Hillsong Dengan Sentuhan Baru

Kuasa "Lidah" Tak Bertulang

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Batasan-batasan Orangtua Lakukan PDA di Depan Anak

Sumber : tentangbunda.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami