Pramono Anung Sayangkan Kader PDI-P Segel TVOne

Pramono Anung Sayangkan Kader PDI-P Segel TVOne

Lori Official Writer
2443

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Pramono Anung menyayangkan aksi protes dan penyegelan kantor berita TVOne Jakarta dan Yogyakarta pada Kamis, 3 Juli 2014 dini hari tadi.

Kemarahan kader partai berlambang kepala banteng itu dipicu oleh pemberitaan TVOne yang menyebut PDIP berhubungan erat dengan kelompok komunis Tiongkok pada Rabu (2/7) malam. Akibatnya, kader partai tersulut emosi dan melakukan protes ke kantor pemberitaan milik Aburizal Bakrie itu. “Jadi, ini lebih karena emosi sendiri. Mereka terpancing pemberitaan tersebut,” kata Pramono, seperti dilansir Tempo.co, Kamis (3/7).

 

Padahal, Pramono menegaskan tindakan kader itu diluar dari izin partai. Untuk meredam emosi para kader, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri telah mengirimkan surat imbauan ke seluruh kantor partai di daerah-daerah. Dalam suratnya, Megawati menghimbau agar kader tetap tenang menanggapi pemberitaan itu. “Kalau Ibu (Megawati) yang mengimbau, pasti kader di daerah menurut,” katanya.

 

Terkait pemberitaan miring itu, Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Tjahjo Kumolo dengan tegas meminta pertanggungjawaban TVOne atas pemberitaan yang menyinggung keluarga besar PDI-P. Dalam waktu dekat, PDI-P akan bertemu resmi dengan Dewan Pers.

yang menyebutkan PDIP berhubungan erat dengan kelompok komunis Tiongkok

Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Potensi Ancaman Suksesnya Pilpres

 

3 Kejutan Tak Terduga Bagi Kubu Jokowi-JK

 

JK: Debat Bukan Soal Menang dan Kalah

 

 

4 Keuntungan Berbisnis dari Rumah

 

 

Untung Menggiurkan, Pilih Bisnis Sewa Rumah atau Kos-kosan?

 

5 Tantangan Berkarir dari Rumah

Sumber : Tempo.co/jawaban.com/ls

Ikuti Kami