4 Keuntungan Berbisnis dari Rumah
Sumber: Ulyssesspellman.com

Investment / 2 July 2014

Kalangan Sendiri

4 Keuntungan Berbisnis dari Rumah

Lori Official Writer
2718

Berbisnis dari rumah akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan profesional muda. Hanya dengan bermodalkan laptop atau komputer, Anda bisa menjalankan bisnis secara fleksible, seperti halnya bisnis online shop yang saat ini digandrungi.

 

Banyak faktor mengapa bisnis ini menjadi tren dan membooming. Salah satunya adalah fleksibilitas waktu dan pendapatan yang lumayan besar. Dengan tidak tergantung pada waktu dan peraturan, Anda dapat bekerja dari rumah dengan santai tanpa kendala.

 

Lalu keuntungan apa saja yang didapat dengan berbisnis dari rumah? Berikut penjabarannya.

 

Menjadi lebih mandiri

 

Misalkan saat Anda memutuskan untuk membangun bisnis online shop, warung atau kerajinan tangan maka Anda akan bekerja sesuai dengan pilihan pribadi serta potensi diri.

 

Mencari penghasilan dengan pekerjaan sendiri akan lebih memotivasi Anda untuk bekerja kerja dan mandiri.

 

Tak perlu mengeluarkan biaya transfortasi

 

Bekerja di rumah tentu tidak membutuhkan biaya pengeluaran. Biaya transfortasi tentu akan lebih hemat sebab Anda hanya tinggal mengelolanya dari rumah. Kecuali, bila Anda memulai bisnis rumahan seperti warung atau grosir yang sewaktu-waktu membutuhkan ongkos untuk pembelian barang dagangan Anda.

 

Hubungan dengan keluarga semakin erat

 

Berbeda dengan bekerja kantoran, bekerja dari rumah tidak membatasi Anda harus meninggalkan si kecil hingga seharian penuh. Berbisnis catering akan sangat cocok dengan para ibu rumah tangga. Selain penghasilan yang lumayan menjanjikan, waktu mengurus anak dan suami pastinya akan jauh lebih banyak.

 

Pendapatan lebih besar

 

Dimana-mana, berbisnis lebih menjamin penghasilan yang lebih besar. Seperti contoh, berbisnis kos-kosan adalah peluang menjanjikan berbisnis di rumah. Orang-orang yang memulai bisnis ini nyatanya dapat memperoleh keuntungan yang berlipat. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya tagihan listrik dan air per bulannya. Sementara keuntungan per bulannya dapat Anda kembangkan kembali dengan menambah bisnis kos-kosan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

5 Tantangan Berkarir dari Rumah

Inilah Potensi Ancaman Bagi Kesuksesan Pilpres

Jarak Rumah-Kantor Pengaruhi Produktivitas Kerja

 

Untung Menggiurkan, Pilih Bisnis Sewa Rumah atau Kos-kosan?

 

JK: Debat Bukan Soal Menang dan Kalah

 

Paulus dan Lena: Cinta Sejati yang Membangkitkan

 

3 Kejutan Tak Terduga Bagi Kubu Jokowi-JK


Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami