Putra Putri ARB Dukung Jokowi-JK di Pilpres 2014

Nasional / 1 July 2014

Kalangan Sendiri

Putra Putri ARB Dukung Jokowi-JK di Pilpres 2014

Budhi Marpaung Official Writer
3487

Pasangan calon presiden – wakil presiden nomor urut dua, Joko Widodo – Jusuf Kalla kembali mendapat dukungan dari elemen kelompok masyarakat. Menariknya, pihak yang kini memberi suport adalah duta pemuda dari kontes bentukan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, yakni Putra Putri ARB.

Dalam siaran pers yang disebarkan ke sejumlah media hari ini, Selasa (1/7/2014), Putra Putri ARB menegaskan bahwa sikap berbeda pandangan dan arah politik mereka dengan Aburizal tersebut adalah untuk membuktikan kepada masyarakat luas bahwa mereka bukanlah ‘mainan politik’ atau ‘boneka politik’.

Lebih lanjut diungkapkan di dalam siaran pers, Putra Putri ARB mendukung Jokowi-JK karena mereka kagum atas pemikiran, gagasan, dan rekam jejak pasangan yang diusung oleh partai koalisi pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu. Atas dasar itulah, mereka merasa pasangan Jokowi-JK layak untuk dipilih di Pilpres 2014.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Golkar maupun Aburizal Bakrie terkait dukungan yang diberikan Putra Putri ARB kepada Jokowi-JK.

 

Baca juga:

Elektabilitas Prabowo-Hatta Belum Bisa Lampaui Jokowi-JK

Broken Vessels (Amazing Grace), Lagu Hillsong Dengan Sentuhan Baru

Kuasa "Lidah" Tak Bertulang

6 Gizi Penting Untuk Mata

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

 

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami