Broken Vessels (Amazing Grace), Lagu Hillsong Dengan Sentuhan Baru
Sumber: youtube.com

Music Review / 1 July 2014

Kalangan Sendiri

Broken Vessels (Amazing Grace), Lagu Hillsong Dengan Sentuhan Baru

Budhi Marpaung Official Writer
10703

Dalam album terbaru yang dikeluarkan oleh Hillsong, No Other Name, terdapat satu lagu yang berjudul Broken Vessels (Amazing Grace). Menarik mendengar keseluruhan lagu yang satu ini. Sebab tidak seperti lagu-lagu yang dibawakan biasanya, di awal pembukaan dan pertengahan lagu Broken Vessels (Amazing Grace), tim pujian-penyembahan asal Australia tersebut memasukkan narasi yang sebelumnya sudah direkam terlebih dahulu.

Harus diakui, konsep ini agak mirip seperti yang sudah dilakukan oleh para penyanyi rohani di Indonesia semisal Jeffry S. Tjandra. Yang berbeda adalah Jeffry melakukannya dalam album rekaman studio, Hillsong melakukannya dalam versi live recording.

Satu hal lagi yang berbeda adalah pada sajian (arransemen) musiknya. Walaupun sama-sama memasukkan unsur orkestra di dalam lagu, tetapi Jeffry S. Tjandra kental unsur pop-nya. Sementara, Hillsong kuat dengan rock-nya.

Di lagu Broken Vessels (Amazing Grace), Hillsong tetap menunjukkan identitas musik yang sudah lama lekat di telinga para pecinta karya-karya mereka selama ini.

Oleh sebab itu, acungan jempol patut diberikan kepada Reuben Morgan dkk karena eksperimen dalam meramu sebuah lagu – memasukkan unsur baru tetapi tidak menghilangkan ciri khas Hillsong – berhasil.

 

Ingin mendengar lagu Broken Vessels (Amazing Grace) versi album terbaru Hillsong "No Other Name"? Silahkan klik DISINI


 

Info lagu:

Judul: Broken Vessels (Amazing Grace)

Song Leader: Taya Smith (Hillsong)

Album: No Other Name (2014)

Distributor di Indonesia: Insight Unlimited

 

Baca juga: 

Young & Free, Album Keluaran Hillsong yang Benar-Benar Fresh

Kuasa "Lidah" Tak Bertulang

6 Gizi Penting Untuk Mata

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Seperti Bapa Tak Memberi Batu

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami