Slank: Orang Yang Difitnah Akan Naik Derajat
Sumber: merdeka.com

Nasional / 30 June 2014

Kalangan Sendiri

Slank: Orang Yang Difitnah Akan Naik Derajat

daniel.tanamal Official Writer
2677

Grup musik Slank mengatakan bahwa saat ini banyak kampanye hitam menyerang capres Jokowi jelang Pilpres 2014. Hal itu dinilai oleh para relawan pendukung Jokowi sebagai langkah menghambat perubahan di Indonesia.

Bimbim salah satu personel Slank menyatakan perlawanan terhadap kampanye hitam ini layaknya perjuangan meruntuhkan rezim Soeharto pada 1998. Jika memang melawan fitnah, Bimbim yakin Jokowi akan memenangkan pertarungan di pilpres.

"Rasanya seperti tahun 1998, seperti tembok berat yang ingin kita dobrak. Sekarang lawannya banyak fitnah, mereka lupa orang yang difitnah akan naik derajatnya," kata Bimbim di Media Center Jokowi - JK, Jl. Cemara Menteng Jakarta, Rabu (2/6).

Menurut Bimbim, jika pasangan Prabowo - Hatta yang menang adalah sinyal bangkitnya Orde Baru. Kali ini, Slank kembali ikut berjuang menumpas kembalinya Orde Baru.

"Aku khawatir Orde Baru bangkit, semua sudah berkumpul di sebelah. Slank sudah turun gunung 3 kali, 1998 turunkan Soeharto, 2009 membela pelemahan KPK dan 2014 mau gak mau harus ikut berjuang melawan bibit kembalinya Orba," terang dia.

 

 


Sumber : Merdeka.com
Halaman :
1

Ikuti Kami