Partai Demokrat Resmi Beri Suara Untuk Prabowo-Hatta

Nasional / 30 June 2014

Kalangan Sendiri

Partai Demokrat Resmi Beri Suara Untuk Prabowo-Hatta

Budhi Marpaung Official Writer
2226

Jika beberapa waktu belakangan hanya diucapkan oleh sejumlah elit saja, hari ini, Senin (30/6/2014), Partai Demokrat secara resmi mengumumkan bahwa Partai Demokrat akan memberikan dukungan dan suara kepada pasangan nomor urut satu, Prabowo Subianto – Hatta Rajasa di pemilihan presiden (Pilpres) 2014.

"DPP Partai Demokrat memutuskan dan menginstruksikan kepada pimpinan DPD, DPC, dan kader Demokrat, dan simpatisan Demokrat, termasuk organisasi sayap Demokrat untuk memberikan dukungan penuh sekaligus suaranya kepada Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli mendatang," ujar Syarief Hasan, Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat di kantor DPP Partai Demokrat. 

Menurut Syarief, keputusan mendukung Prabowo-Hatta ini diambil setelah Partai Demokrat mendengar visi-misi yang dipaparkan oleh Prabowo-Hatta. "Menurut Partai Demokrat, Prabowo-Hatta mendukung dan melanjutkan pemerintahan SBY maupun program kesejahteraan rakyat SBY," jelasnya.

Dengan resminya Partai Demokrat memberikan dukungan dan suara, berarti Prabowo-Hatta kini disokong oleh tujuh partai peserta Pemilu 2014. Selain Demokrat, enam partai yang telah lebih dahulu menyatakan suportnya untuk Prabowo-Hatta adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PPP, PKS dan PBB.

 

Baca juga: 

Ketua FPI Jateng-DIY Dukung Penuh Prabowo-Hatta

Kuasa "Lidah" Tak Bertulang

6 Gizi Penting Untuk Mata

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Seperti Bapa Tak Memberi Batu

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami