Jelang Debat Cawapres, Hatta Terbiasa Berhadapan dengan JK

Nasional / 29 June 2014

Kalangan Sendiri

Jelang Debat Cawapres, Hatta Terbiasa Berhadapan dengan JK

Theresia Karo Karo Official Writer
2241

Debat pilpres kali ini akan mengusung dua calon wakil presiden Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla sebagai sorotan utama. Berbagai persiapan telah dilakukan keduanya untuk membahas materi yang bertema “Pengembangan SDM dan IPTEK”.

Mengenai persiapan cawapres nomor urut satu, Tim Debat Prabowo-Hatta Syaifullah Tamliha menyampaikan bahwa Hatta tidak membutuhkan persiapan khusus karena sudah terbiasa. “Hatta Rajasa sudah terbiasa berhadapan dengan JK. Pak JK wapres, Hatta menteri perhubungan. Hatta sudah tahu karakter JK”, jelasnya.

Pertemuan kedua cawapres Hatta dan JK akan dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB di hari Minggu (29/6). Debat Capres akan digelar di Hotel Bidakara, Kuningan, Jakarta Selatan. Untuk siarannya, masyarakat dapat menyaksikan di stasiun televisi seperti RCTI, MNC Tv dan Global Tv.

Pertama kalinya, debat ini akan dipandu oleh seorang wanita. Debat ini akan dipandu oleh Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada Bidang Kerja Sama, Dwikorita Karnawati. Selain Presiden, Wakil Presiden juga menjadi ikon penting selama lima tahun kedepan. Melalui debat ini masyarakat juga dapat mengenal dua sosok yang mendampingi Presiden dalam membangun bangsa.

 

Baca Juga:

Paus Fransiskus: Legalisasi Narkoba Bukan Solusi

Korea Utara Ultimatum Amerika Karena The Interview

Jeffrey Kairupan: Awal Buruk Bisa Berakhir Mulia

Kalah Taruhan Bola, Mahasiswa Bunuh Diri di Kampus

Menang atas Nigeria, Messi Berasal Dari Jupiter?

Sumber : Detik/Yahoo.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami