Sebabnya Wanita Inggris Ingin Negaranya Menang di Piala Dunia

Nasional / 27 June 2014

Kalangan Sendiri

Sebabnya Wanita Inggris Ingin Negaranya Menang di Piala Dunia

Lois Official Writer
2319

Banyak orang yang memantau pergerakan kemenangan Piala Dunia 2014. Semua berharap tim sepak bola kesayangan mereka menang. Ada yang menjagokan timnya, ada yang bertaruh meskipun illegal, ada juga yang karena dari situlah nasib mereka ditentukan, yaitu wanita Inggris.

Bagi wanita Inggris, kemenangan tim Inggris dapat membawa kebahagiaan bagi mereka, sementara jika kalah maka mereka akan sengsara. Hal ini dikarenakan menurut data statistik yang dikeluarkan Tender Education and Arts, 38 persen wanita mengalami kekerasan saat Inggris kalah dalam Piala Dunia.

Berdasarkan statistik itulah maka Tender Education and Arts membuat sebuah video yang menjelaskan betapa wanita Inggris merupakan orang yang paling menginginkan kemenangan timnya saat Piala Dunia. Video ini mengajak banyak orang untuk tidak melakukan kekerasan karena emosi yang kecewa akibat kekalahan timnya.

Setiap kekalahan adalah wajar adanya. Jangan sampai kekecewaan ditumpahkan kepada orang yang tak bersalah, apalagi orang yang Anda cintai. Tentu suatu hal yang ironis bahwa di balik kemeriahan sepak bola, kekerasan terjadi.

 

Baca juga :

Kill Switch, Fitur Masa Depan Jika HP Dicuri

Setiap Langkah yang Berarti

How To Train Your Dragon 2, Damai Bersama Naga

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Pilih Mana? Kost, Rumah Bedeng, Atau Kontrak Aja?

Sumber : vemale.com-youtube.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami