Adik Ahok Jernihkan Isu Prabowo Anti Kristen
Sumber: fifilety.wordpress.com

Internasional / 27 June 2014

Kalangan Sendiri

Adik Ahok Jernihkan Isu Prabowo Anti Kristen

Budhi Marpaung Official Writer
11228

Maraknya kampanye gelap yang ditujukan kepada Prabowo Subianto di lingkungan umat Kristen menggerakan adik dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Tjahaja Purnama untuk meluruskan isu tidak benar yang ada.

Menurut Fifi, banyaknya black campaign ke Prabowo selama ini sangatlah keji khususnya tentang bahwa Prabowo anti terhadap golongan minoritas.  

"Dia dituduh mau memusnahkan orang Kristen, orang Tionghoa mau dibunuh. Begitu yang beredar, saya mau berusaha menjernihkan," ujar Fifi di Jakarta, Kamis (26/6) malam.

Lebih lanjut dikatakan wanita yang juga berprofesi sebagai pengacara ini, jika memang Prabowo anti-Kristen maka kakaknya, Ahok tak mungkin diusung Partai Gerindra dalam pilkada DKI Jakarta yang lalu. Namun faktanya, Prabowo justru merestui Ahok untuk maju pada pilkada DKI tanpa harus memberikan imbalan appaun.

"Ahok itu Tiongkok, Kristen tapi Pak Prabowo tetap mencalonkan dia. Masa sih kalau anti-Kristen mau mengusung Ahok," ungkapnya.

Oleh sebab itu, setiap ada kesempatan pelayanan ke gereja-gereja Fifi selalu menyampaikan kepada jemaat supaya tidak termakan dengan isu fitnah yang menyudutkan Prabowo. Prabowo, tandasnya, tidaklah seperti yang dituduhkan di kampanye gelap itu. Sebaliknya, mantan Danjen Kopassus tersebut adalah orang yang menghargai dan menghormati umat Kristen.  

"Karena itu, saya coba menetralkan saat pelayanan di gereja-gereja," pungkas Fifi.

Selama masa kampanye Pilpres 2014, baik Prabowo Subianto maupun Joko Widodo terus mendapat serangan berupa kampanye-kampanye gelap. Walau beberapa pihak menganggap sah-sah saja dalam proses demokrasi, tetapi banyak juga yang menilai hal ini kurang tepat dilakukan, atas alasan apapun juga.

Bagaimana dengan Anda? Setuju atau tidak dengan kampanye gelap?

 

Baca juga: 

Ketua FPI Jateng-DIY Dukung Penuh Prabowo-Hatta

Pentingnya Saat Teduh

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Seperti Bapa Tak Memberi Batu, Karya Jazzy Jonathan Prawira yang Tak Maksa

Sumber : satuharapan.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami