Orasi Jokowi : 9 Juli, Palembang Yang Pertama Saya Telepon
Sumber: jawaban.com

Nasional / 25 June 2014

Kalangan Sendiri

Orasi Jokowi : 9 Juli, Palembang Yang Pertama Saya Telepon

Lois Official Writer
2460

Calon presiden (capres) Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi, menyapa masyarakat Palembang dalam kampanye akbar di bawah Jembatan Ampera pada Rabu (25/6/2014) kemarin. Di bawah jembatan yang terkenal sebagai bangunan ciri khas ibukota Provinsi Sumatera Selatan itu, Jokowi menyapa warga Palembang.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Jokowi menyatakan keinginannya untuk tahu hasil Pilpres pada 9 Juli 2014 mendatang dari kota Palembang. “Saat penghitungan (suara) tanggal 9 Juli, yang pertama saya telpon, Kota Palembang, menang atau kalah,” ungkapnya.

Jika menang, Jokowi berjanji akan langsung terbang ke kota yang terkenal dengan pempeknya itu.“Akan saya salami semua warga Palembang kalau menang,” ujarnya. Di sana dia juga menyampaikan apresiasi yang diberikan dari warga Palembang.

Selain Jokowi, Puan Maharani pun menyampaikan orasi. “Aku ni wong kito galo. Aku ini anak Pak Taufik Kiemas. Jadi aku ngajak, jangan pilih bukan wong Sumsel asli,” ujar Puan. Tak ingin kalimatnya disalahartikan, karena Hatta Rajasa sebagai calon wakil presiden nomor urut 1, Puan menambahkan, “Ayo, tanggal 9 Juli nanti, kita pilih Pak Jokowi nomor 2,” kata Puan. Adapun kedatangan Jokowi, juga didampingi oleh Megawati, mantan Kapolri Da’i Bachtiar, dan sejumlah tim sukses dari pusat.

 

Baca juga :

Pacaran dengan Visi Misi yang Benar

Kill Switch, Fitur Masa Depan Jika HP Dicuri

Setiap Langkah yang Berarti

How To Train Your Dragon 2, Damai Bersama Naga

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Pilih Mana? Kost, Rumah Bedeng, Atau Kontrak Aja?

Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami