Orasi Prabowo : Penghasilan Rakyat Naik 2,5 Kali
Sumber: antara

Nasional / 25 June 2014

Kalangan Sendiri

Orasi Prabowo : Penghasilan Rakyat Naik 2,5 Kali

Lois Official Writer
3074

Tidak seharusnya rakyat Indonesia menderita, apalagi dengan kekayaan Indonesia yang begitu banyak. Hal ini disampaikan oleh Prabowo Subianto, saat berorasi di hadapan ribuan pendukungnya di Alun-Alun Kota Bangkalan, Selasa (24/6/2014) kemarin.

Kekayaan alam Indonesia terhampar dari Sabang sampai Merauke terlalu banyak dicuri dan dibawa ke luar Indonesia. “Akibatnya, Indonesia tidak mempunyai kemampuan untuk memperbaiki kehidupan rakyatnya,” ujar Prabowo. Karena itu, Prabowo menyatakan jika nantinya dia diberi amanah untuk memimpin Indonesia, dana hasil dari kekayaan alam akan menjadi prioritas untuk diamankan bagi kemakmuran rakyat Indonesia.

“Kami didukung oleh 150 profesor pakar ekonomi yang akan merancang perekonomian Indonesia ke depan. Bukan tidak mungkin, kami akan menaikkan penghasilan seluruh rakyat Indonesia sebesar 2,5 kali jika segala upaya bentuk korupsi yang ada di birokrasi kita tutup,” ujarnya lagi.

Saat bertemu dengan beberapa tokoh ekonomi dunia dan para pemimpin perusahaan besar dunia, Prabowo menceritakan bahwa mereka katakan Indonesia negara kelima dari 200 negara di dunia yang terkaya. Itulah sebabnya Prabowo ingin menyelamatkan kekayaan ini untuk kemakmuran seluruh rakyat. “Karena ekonomi sejatinya untuk rakyat bukan rakyat untuk ekonomi. Pemerintah yang mengabdi kepada rakyat, bukan sebaliknya,” ujarnya.

 

Baca juga :

Pacaran dengan Visi Misi yang Benar

Kill Switch, Fitur Masa Depan Jika HP Dicuri

Setiap Langkah yang Berarti

How To Train Your Dragon 2, Damai Bersama Naga

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Pilih Mana? Kost, Rumah Bedeng, Atau Kontrak Aja?

Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami